-->

Foto Terbaru Kawasaki Ninja 250 Satu Silinder

Maniak Otomotif - Foto Terbaru Kawasaki Ninja 250 Satu Silinder, Informasi mengenai Kawasaki Ninja 250 Satu Silinder Terbaru 2014 ini tentu saja membuat persaingan produk sepeda motor sport dari jepang menjadi semakin memanas.
Untuk informasi mengenai detail spesifikasi dan harga dari Kawasaki Ninja 250 Satu Silinder Terbaru 2014 ini untuk sementara memang belum ada kejelasan. Kita tunggu saja peluncurannya yang akan segera dilangsungkan tidak lama lagi. Setelah sekian lama mendengar informasi mengenai adanya Kawasaki Ninja 250 satu silinder terbaru yang akan segera rilis pada awal tahun 2014 ini.

Penampilan Kawasaki Ninja 250 Satu Silinder Terbaru 2014Berdasarkan informasi yang berhasil dikutif dari berbagai media online mengenai bocoran foto dari produk terbaru Kawasaki Ninja 250 satu silinder, dapat dilihat dengan jelas desain bodinya yang jauh lebih ramping dibandingkan pendahulunya Kawasaki Ninja double silinder. Headlamp-nya hanya satu dan bersudut tajam membuatnya terlihat singset.
Di bagian buntut desainnya tak beda jauh dari Ninja 250 dua silinder yang sudah banyak beredar di jalanan. Jok model susun dan meruncing di belakang. Peleknya juga memiliki desain yang tak jauh berbeda. Bentuk palangnya serupa, tapi lebar pelek dan ukuran bannya bisa jadi lebih kecil.

Demikianlah informasi mengenai Foto Terbaru Kawasaki Ninja 250 Satu Silinder, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel