-->

Yamaha GT 125 New Eagle Eye 2014 Spesifikasi dan Harga

Maniak Otomotif - Yamaha GT 125 New Eagle Eye 2014 Spesifikasi dan Harga, Setelah tercapainya target penjualan di 2013 dengan maticnya, di awal tahun 2014 Yamaha yang menjadi salah satu produsen sepeda motor dengan penjualan tersukses di indonesia ini tidak henti-hentinya berinovasi memberikan produk-produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan para konsumen setianya. Mereka mengeluarkan produk sepeda motor terbaru dari Yamaha yang telah resmi diluncurkan (dirilis) awal tahun 2014 ini adalah Yamaha GT 125 New Eagle Eye Terbaru 2014, sering juga disebut Mio GT 125 atau juga Xeon GT.
Menurut beberapa kabar yang beredar, katanya Yamaha GT 125 New Eagle Eye Terbaru 2014 ini merupakan sepeda motor matic dengan kelas tertinggi dari pabrikan Yamaha. Apa saja sih keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha GT 125 New Eagle Eye ini, pada pensaran ya? berikut informasi lengkapnya. 

Yamaha GT125 Eagle Eye baru diperkenalkan Yamaha pada bulan Januari 2014 ini. Motor matik Yamaha ini juga digadang-gadang sebagai motor dengan desain paling keren diantara tipe motor mio lainnya. Jika dilihat dari bodynya Yamaha GT125 Eagle Eye ini cukup gagah, berani, dan maskulin saat dikendarai. Desainnya yang mengadopsi elang ini membawa spesifikasi yang cukup lengkap dan canggih untuk motor matik ini.

Spesifikasi Yamaha Mio GT125 New Eagle Eye Terbaru 2014
Motor matik ini memiliki segudang fitur yang membuat perjalanan anda akan terasa semakin nyaman dan aman. Pada desain lampu depannya Mio GT125 memiliki desain seperti mata elang atau eagle eye dengan lampu menyipit, reflektor dan lensa warna biru. Spesifikasi Yamaha mio GT125 lainnya adalah bodynya terdapat emblem logo 3d dan stiker chrome dengan kombinasi warna striping. Pada body kitnya juga membentuk desain yang mirip sirip hiu sehingga akan menimbulkan kesan gagah dan berani. Berat dari motor Yamaha GT125 eagle eye adalah 101 kg, cukup ringan untuk kelas motor matik karena diklaim oleh Yamaha lebih ringan 14 kg dari varian sejenis milik merek lain. Itulah spesifikasi Yamaha GT125 di sektor desainnya.

Untuk urusan dapur pacu dari mesin Spesifikasi Yamaha mio GT125 ini membawa mesin 125cc dengan terpasang teknologi terbaru YM JET-FI mampu menghantar tenaga maksimal hingga 11,4 PD/9000 rpm. Sedangkan torsi maksimal yang mampu diraih motor ini adalah 10,4 NM/6500 rpm. Cukup kuat untuk dibawa pergi melenggang jalanan perkotaan. Mesinnya juga mengusung teknologi terbaru yaitu berpendingin cairan yang mampu menghemat BBM dengan maksimal namun dapat menghantarkan tenaga yang luar biasa. Kapasitas tangki dari motor mio Yamaha ini adalah 3,8 liter. Motor ini juga menawarkan fitur keamanan karena spesifikasi Yamaha GT125 juga dilengkapi dengan Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, dan Smart Lock System. Teknologi tersebut mampu menekan angka kejahatan terhadap motor mio GT125 ini sehingga anda merasa aman. Motor ini hadir ke Indonesia dengan banyak pilihan warna yang bisa anda pilih. Yaitu Elegant Black, Luxury White, dan Premium purple. Satu lagi keunggulan dari Yamaha GT 125 Eagle Eye terbaru 2014 ini, setelah dilakukan pengujian secara realistis dengan kecepatan harian, yakni 30-50 km/jam. Hasilnya cukup lumayan, yakni konsumsi bahan bakar nyaris 80 km untuk satu liter bensin premium. Namun ditegaskan bahwa ini berlaku pada kecepatan konstan. Ini terutama untuk kecepatan konstan 40 km/jam, ini bisa sampai 78,98 km per liter. Tapi kalau buat berkendara bebas, ya kurang lebih 70 km per liter. 

Untuk harga terbaru 2014, a, Yamaha GT 125 Eagle Eye sendiri merupakan produk tertinggi dari GT series, atau di atas Mio GT dan Soul GT yang sudah diluncurkan. Per unitnya sendiri dijual dengan harga Rp 15,9 juta OTR Jakarta.

Nah sekian updatetan kita kali ini, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah menyimak artikel ini dengan judul Yamaha GT 125 New Eagle Eye 2014 Spesifikasi dan Harga

Artikel terkait : Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha GT 125 Terbaru Juni 2015

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel