-->

New Bajaj Pulsar CS400 Spesifikasi

Maniak Otomotif - Spesifikasi New Bajaj Pulsar CS400, Halo sobat netters semua, admin punya informasi tentang motor terbaru yakni New Bajaj Pulsar CS400. Kembali pabrikan sepeda motor Bajaj Auto baru saja merilis Bajaj Pulsar CS400 dan SS400 di Auto Show 2014. Keduanya punya desain yang berbeda, CS400 bergaya naked sedang SS400 tampil sporty lewat fairing-nya! Meski begitu, keduanya hadir dengan platform mesin dan rangka yang sama saja.


Belum banyak data yang dirilis Bajaj terkait spesifikasi mesinnya. Baru segelintir dan dibeberakan pada artikel ini. Dari data yang dipajang di sebelah Pulsar CS400 dan SS400 ini bisa diketahui jika mesinnya hanya satu silinder.

Bajaj kali pertamanya secara resmi memperkenalkan Pulsar CS400 dengan mesin 375cc triple spark plug yang bakalan menjadi penantang sengit KTM Duke 390 yang sudah terlebih dahulu di pasarkan di negeri Bollywood ini.

Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi tiga busi atau Triple Spark khas Bajaj. Selain itu radiator juga telah menjadi standar pada motor ini dan transmisinya 6 speed.

Di bagian kaki-kaki, baik depan maupun belakang dilengkapi disk brake. Makin canggih, keduanya sudah dilengkapi pula dengan antilock brake system (ABS).


Motor ini penampilannya malah lebih mirip dengan Pulsar 200NS. Perhatikan bentuk tangki dan shourld-nya. Begitu juga dengan warna merahnya, khas Bajaj Pulsar 200NS. Tapi ukurannya jauh lebih gambot, begitu juga dengan kaki-kakinya! Sokbraker depannya sudah pakai upside-down.

Roda belakangnya dikawal swing arm yang sekilas mirip alumunium berukuran besar. Ban dan peleknya juga lebar, tapi desain palang pelek casting wheel ini tampak berbeda dari Pulsar 200NS atau SS400. Desain keseluruhan yang tampak lebih panjang dan besar, sekilas membuat motor ini mirip Ducati Diavel.

Mengusung desain naked-bike yang kental akan aroma motor streetfighter membuatnya seakan-akan mau menyanding pasar KTM Duke 390. Kedua varian sport naked-bike berbeda pabrikan ini sama-sama mengusung satu silinder dengan sistem DOHC, liquid-cooled, 4-klep (valves) serta transmisi 6-percepatan.

Hem , patut ditunggu untuk harganya ya sobat, oke sekian apa yang bisa admin sampaikan tentang New Bajaj Pulsar CS400 Spesifikasi, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel