-->

New Bajaj Pulsar SS400 Spesifikasi

Maniak Otomotif - New Bajaj Pulsar SS400 Spesifikasi, Selain mengeluarkan Bajaj Pulsar CS400 Bajaj juga menghadirkan Pulsar SS400  yang tidak jauh bengisnya, pebedaannya Bajaj Pulsar CS400 Mengusung konsep Fairing sedangkan Pulsar CS400 mengusung Versi Naked. Kedua motor itu jauh beda dengan saudara kembarnya KTM Duke 390. Datang dengan versi lain, Bajaj Auto telah menggoyang para lawan dengan Pulsar CS400 dan Pulsar SS400. Satu dalam model naked street-fighter dan satu lagi tampil full faired.
Desain fairingnya persis spy shoot yang banyak beredar sebelumnya. Lampunya jenis projector dengan lampu senja sebagai "alis". Bagian fairing tampak gendut dan berisi serasi dengan rangka bergaya deltabox. Mundur ke buntut, lekukan kaku jadi ciri khasnya.
Uniknya, lampu belakang diletakan di sepatbor belakang dan terlihat menyatu. Bentuk knalpotnya keren, selain kecil lekukannya juga tidak biasa. Desain peleknya persis Pulsar 200NS, tapi bisa dipastikan jadi lebih lebar, begitu juga dengan ukuran bannya.

Sekian apa yang bisa admin sampaikan tentang New Bajaj Pulsar SS400 Spesifikasi, semoga bermanfaat dan terimaksih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel