-->

New Honda MegaPro FI, Spesifikasi dan Harga

Maniak Otomotif - New Honda MegaPro FI, Spesifikasi dan Harga, kembali PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor New Honda MegaPro FI. "Setelah merilis New Honda Revo Full Injection awal bulan ini, kami meluncurkan New Honda MegaPro FI, yang merupakan produk motor injeksi ke-12 kami," kata Presiden Direktur PT AHM Toshiyuki Inuma disela-sela peluncuran New Honda MegaPro FI di Jakarta, Senin (27/1/2014).
New Honda MegaPro FI hadir dengan mesin baru 150cc SOHC, dan 5-kecepatan yang telah dilengkapi teknologi injeksi. Mesin baru tersebut digadang-gadang telah memenuhi regulasi pemerintah tentang tingkat kebisingan suara knalpot dan juga memenuhi standar emisi EURO 3.

Teknologi PGM-FI membuat motor tersebut mampu mencapai konsumsi bahan bakar 46,2 km/liter, atau lebih irit dibandingkan versi sebelumnya. Motor ini juga mengaplikasikan fitur monoshock yang dapat diatur dan disetel performanya menjadi keras, normal atau lembut) sesuai kebutuhan atau selera pengendara.

Harga New Honda MegaPro FI
AHM memasarkan New Honda MegaPro FI dengan harga Rp 20.450.000 (on the road) dalam empat pilihan warna antara lain active white, brave black, renegade red, dan brace blue. AHM menargetkan model ini dapat terjual 5.000 unit/bulan.

Patut dijadikan bahan referensi bagi yang ingin beli motor nich, oke mungkin sekian apa yang bisa admin sampaikan tentang New Honda MegaPro FI, Spesifikasi dan Harga, semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel