-->

New Honda Vario 110 FI Spesifikasi

Maniak Otomotif - New Honda Vario 110 FI Spesifikasi, Honda kembali menggebrak pasar motor indonesia, pasalnya setelah sukses dengan penjualan Vario 125, kembali honda mengeluarkan produk unggulan mereka yakni Vario 110 FI, yuks kita simak ulasannya.

Vario adalah salah satu produk unggulan keluaran pabrikan berlogo sayap tersebut. Di Indonesia, motor ini termasuk salah satu motor matic terlaris dipasaran. Besarnya minat pengguna terhadap motor ramah lingkungan ini mendorong pihak PT AHM selaku pemegang lisensi resmi Honda di Indonesia meluncurkan Honda Vario berteknologi injeksi!
Kendati belum ada kepastian mengenai tanggal peluncuran, namun Honda Vario 110 injeksi ini diperkirakan akan meluncur pada tahun 2014 ini. Hal ini semakin mendekati kenyataan mengingat tipe motor karburator mereka sudah akan mulai distop pada kuartal awal 2014 ini.

Untuk New Honda Vario 110 kini hadir dengan wajah baru yang tampil dengan karakter modern dan lebih elegan. Selain memiliki tampilan baru, Honda juga menyematkan beberapa fitur  terbaru yang menjadi andalan dari New Vario 110 FI. Apa sajakah fitur-fitur tersebut, berikut ulasannya :

1. Mesin 
New Honda Vario 110 FI dibekali mesin baru berteknologi PGM-FI berpendingin udara dengan kapasitas 110 cc yang mampu menghasilkan performa optimal, lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Honda mengklaim konsumsi BBM yang dihasilkan New Vario FI lebih irit 26% dari model sebelumnya, yang mampu mencapai jarak 56,3 km/liter (metode ECE R40). Selain itu emisi gas buang yang dihasilkan juga lebih baik dari standar emisi Euro3.

2. Answer Back System 
Fitur Answer Back System merupakan fitur terbaru yang pertama kali diaplikasikan pada sepeda motor yang diproduksi di Indonesia. Fitur ini memberikan kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir khususnya di area parkir yang luas. Hanya dengan menekan tombol pada remote, motor akan mengeluarkan suara dan sekaligus semua lampu sein akan menyala.

3. Lampu Dual Keen Eyes 
Honda New Vario 110 FI dilengkapi dengan lampu Dual Keen Eyes yang dilengkapi LED dimana mampu memberikan keunggulan yang lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang 80% dibanding lampu biasa, pemakaian daya listrik yang lebih hemat lebih dari 80% dibanding pemakaian lampu biasa, dan memilliki masa pakai lebih lama, yang akan bertahan terus sepanjang sepeda motor digunakan dalam penggunaan normal.

4. Fitur Tambahan 
Selain fitur-fitur tersebut diatas, beragam fitur fungsional juga disematkan pada skutik Honda ini. New Honda Vario FI kini memiliki kapasitas bagasi 2 kali lebih besar daripada model sebelumnya yaitu sebesar 13 liter, sehingga mampu memberikan kenyamanan dan kepraktisan bagi pengendara dalam membawa barang untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Selain itu, desain panel meter kini tampil lebih modern dan memudahkan pengendara untuk membaca navigasi di dalamnya.

New Vario FI juga menawarkan kenyamanan berkendara yang lebih baik melalui ketinggian jok yang terendah di kelasnya mencapai 734mm, 24mm lebih rendah dari model sebelumnya.
Selain itu juga menawarkan jarak terendah ke tanah yang lebih tinggi yaitu 140mm untuk menambah kenyamanan saat berkendara sendirian maupun berboncengan dan sesuai untuk postur orang Indonesia pada umumnya.
New Honda Vario FI juga masih memiliki fitur-fitur unggulan keselamatan seperti standar samping otomatis (side stand switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila standar samping dalam posisi turun dan brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor bergerak atau terjatuh saat diparkirkan, dan juga kunci berpengaman magnetic (magnetic secure key shutter) yang kini telah terintegrasi dengan tombol pembuka jok (seat opener button).

Sekian apa yang bisa admin bagikan tentang New Honda Vario 110 FI Spesifikasi. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel