-->

Honda Bakal Hadirkan Motor Sport 160cc Seperti Apa Ya!

Maniak Otomotif - Honda Bakal Hadirkan Motor Sport 160cc Seperti Apa Ya!, Kabar terhangat datang dari India. Seperti yang admin kutip dari motorexpertz.com merkea mengutip dari indianautosblog.com (3/7), Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI) lagi gencar menyiapkan motor sport 160 cc. Hm patut kita tunggu seperti apa penampakannya ya?
Honda CB Trigger 150 India
Di india, banyak sekali anak muda di sana yang kepincut dengan motor sport segmen entry level. Menelusuri pasar motor sport menengah, di India sudah jelas ada TVS Apache RTR 160, dan yang terbaru adalah New Yamaha FZ Fi V2.0.

Sebelumnya, Honda juga punya andalan mereka, yaitu Honda CB Trigger 150 dan Honda CBR150R, bradsis. Untuk lahir peluncuran belum bisa diketahui, namun diprediksi akan muncul antara bulan Juli hingga September 2014.

Motor sport Honda berkapasitas 160 cc ini diharapkan bakal lebih gahar dan sporty dibanding Honda CB Trigger 150 yang hanya berpendingin udara dan memiliki daya 14 hp dengan torsi 12,5 Nm. Wewww.. Penasaraannn..

Nah, seperti yang disinggung di atas, nantinya motor sport 160 cc andalan Honda itu bakal bersanding melawan Yamaha FZ FI V2.0 dan TVS Apache RTR160 di segmen motor sport entry level.

Di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) punya Honda New MegaPro dan Honda Verza 150. Mungkinkah, AHM kepincut juga dengan motor sport 160 cc ini?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel