-->

New Yamaha FZ V2.0, Resmi Hadir di India

Maniak Otomotif - New Yamaha FZ V2.0, Resmi Hadir di IndiaYamaha India selaku produsen motor resmi india sedang berbungah pasalnya mereka baru saja meluncurkan model terbaru seri FZ, yaitu FZ V2.0. Seri FZ kali ini sudah menggunakan teknologi Fuel Injection, bradsis. Jadi, konsumsi bahan bakarnya bisa lebih irit. Perubahan juga terjadi pada bagian dapur pacunya yang dipangkas menjadi 149 cc.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2008, FZ series sudah menjadi favorit motorexpetiz di negeri Bollywood sana, mulai dari seri FZ16 dan FZ-S yang sebelumnya masih menggunakan sistem bahan bakar karburator dan berkubikasi 153 cc.

Dengan teknologi Fuel Injection, kini FZ V2.0 punya tenaga maksimum, sekitar 13,1 dk pada 8000 rpm, dan torsi sekitar 12,8 Nm pada 6000 rpm. Ada penurunan sekitar 1 dk dan 0,8 Nm dari versi sebelumnya.
Gak ketinggalan, bagian bodinya juga mendapat perubahan. Pada FZ V2.0, Yamaha memberikan model lampu baru yang dilengkapi dengan wind shield, shroud, dudukan plat nomor belakang, double seater, dan juga knalpot.

FZ V2.0 bakal dijual sekitar 78.250 lakh, atau sekitar Rp 15,5 jutaan, bradsis. Wah, kira-kira kalau masuk ke Indonesia jadi berapa ya?

Patut kita nantikan kehadirannya. Oke sekian apa yang bisa admin kutip dari motoexpertz.com semoga bermnafaat dan terimakasih anda sudah membaca artikel admin dengan judul New Yamaha FZ V2.0, Resmi Hadir di India. Wassalam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel