-->

New Honda CB250F Spesifikasi dan Harga Terbaru

Maniak Otomotif -  New Honda CB250F Spesifikasi dan Harga Terbaru, Honda tak henti-hentinya memberikan inovasi dan menggebrak pangsa motor naked indonesia. Setelah kemarin meluncurkan Honda All New Honda CBR250, pada awal Juli 2014, Honda resmi meluncurkan Honda CB250F terbarunya. CB250F juga dikenal sebagai motor naked dari CBR250R. Untuk lebih tahu ulasannya, simak sampai habis ya kawan 


Spesifikasi Lengkap New Honda CB250F
Honda CB250F menggendong mesin yang sama dengan Honda CBR250R. Perbedaannya hanya pada bagian setang dan headlamp. Sedangkan untuk desain knalpot, buritan belakang, sokbreker, velg, hingga spakbor, semuanya mirip dengan Honda CBR250R.
Melirik tampilan speedometernya, Honda CB250F  menggunakan model instrumen full digital yang modern dan futuristik. Informasi yang tersedia cukup lengkap, meliputi speedometer,  jam digital, indikator bensin, takometer, pengukur suhu, dll. Honda CB250F terbaru 2014-15 tersedia dalam 2 pilihan, yaitu standar dan ABS. Moge street fighter ini diklaim mampu menempuh jarak 50 km per-liter dengan kecepatan konstan di 60 km/jam.
Selain meluncurkan motor, Honda Jepang juga ikut meluncurkan aksesoris resmi seperti frontheadlight cover, shroud material print, cover rantai carbon print, spakbor depan, under cowl, hand grip, tas belakang, tutup tangki, tank pad, dan seat belakang aksesori. Untuk aksesoris digital yang tersedia, yang bisa dipasang secara terpisah antara lain: perangkat GPS, ETC System, dan alarm motor.

Harga New Honda CB250F
Honda CB250F ini dibanderol dengan harga Rp. 53 jutaan di Jepang. Jika masuk ke Indonesia, atau diproduksi di dalam negeri, bisa jadi harga motor akan lebih murah, mengingat dengan jeroan mesin yang sama, All New Honda CBR250R cuma dijual Rp. 46 jutaan di Indonesia. Penyesuaian harga di Jepang memang lebih mahal dari pasar lokal. Untuk harga CB250F diperkirakan bisa dibawah Rp. 46 jutaan saat dipasarkan di Indonesia.

Hem, semakin sulit saja nih para biker menentukan pilihan, moga2 salah satu dari kita bisa menikmatinya ya sobat amien..

Oke mungkin itu saja yang bisa admin bagikan tentang New Honda CB250F Spesifikasi dan Harga Terbaru, semoga informasi ini bisa menambah wawasan sobat semua, thanks udah mampir dan sampai juga lagi kawan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel