-->

EICMA 2014: Aprilia Merilis New Aprilia RSV4 RR

Maniak Otomotif - EICMA 2014: Aprilia Merilis New Aprilia RSV4 RR, Halo sobat pecinta otomotif, kabar gembira bagi anda pecinta motor sport jenis aprilia, pasalnya di ajang EICMA Motorcycle Show 2014 kemarin dimanfaatkan oleh Aprilia untuk mengeluarkan produk terbaru mereka yakni RSV4 RR dari keluarga RSV4. Sedikit berbeda dengan RSV4, motor ini menggunakan desain fairing depan terbaru.
New Aprilia RSV4 RR
New Aprilia RSV4 RR

Melansir laman Visordown, Kamis (6/11/2014), RSV4 RR menggunakan headlamp dengan tambahan lampu parkir berteknologi LED. Lampu sen yang terletak pada tempurung spion pun juga telah mengaplikasikan lampu LED.

Pada bagian dapur pacu, Aprilia membekali RSV4 RR dengan mesin empat silinder berkapasitas 999,6 cc. Mesin tersebut diatas kertas mampu menghasilkan tenaga hingga 201 HP.

Kapasitas mesin ini dikatakan Aprilia melonjak sebesar 17 HP dari sebelumnya berkat beberapa peningkatan kinerja komponen diantaranya yaitu injektor, saluran intake, serta katup berikut pegas yang dibentuk ulang agar asupan BBM ke ruang bakar semakin lancar. 

Untuk menunjang kinerja katup, profil camshaft milik RSV4 RR pun dibentuk ulang sehingga lebih ringan 0,5 kilogram. Bila RSV4 hadir dalam warna abu-abu Bucine atau hitam Ascari, Aprilia hanya menyediakan pilihan warna matte pada varian RR.

Bagi para penggila balap, RSV4 hadir dalam varian RF. Varian ini telah menggunakan paket Race Pack meliputi velg roda alumunium yang ringan serta suspensi balap dari Ohlins dengan corak Superpole khas tim balap Aprilia.

Nah manteb bukan, dengan kapasitas mesin yang naik menjadikan motor ini patut kalian miliki.

Oke sekian apa yang bisa admin bagikan tentang EICMA 2014: Aprilia Merilis New Aprilia RSV4 RR, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel