-->

Yamaha Motor 300 CC, Disebut-sebut Buatan Dalam Negeri

Maniak Otomotif - Yamaha Motor 300 CC, Disebut-sebut Buatan Dalam Negeri, Pihak Yamaha Indonesia kembali menyebut-nyebut soal Yamaha 300 cc yg kerap dikaitkan bersama R3. Obrolan soal ini juga bahkan menyinggung soal rencana perakitan dalam negara, sebagaimana yg dilakukan terhadap R25. 

Elemen itu terujar oleh Muhammad Abidin, GM Layanan Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, diwaktu berkata tentang langkah ke depan Yamaha pada balapan di Indonesia. 
Yamaha Motor 300 CC, Disebut-sebut Buatan Dalam Negeri
Yamaha Motor 300 CC, Disebut-sebut Buatan Dalam Negeri
"Yamaha telah semestinya jalankan perubahan di th depan, lebih-lebih kita miliki R25. Malah gue miliki konsep gila, mengapa mesti 250. Mengapa tdk gunakan 300. Apabila gunakan spesifikasinya motor 300 cc, kita kan punyai medianya. Dikarenakan itu product global, dibuatnya di Indonesia," kata Muhammad Abidin. 

R25 sendiri pernah diutarakannya yang merupakan gagasan berkenaan kendaraan yg sanggup diturunkan dalam balapan Yamaha buat mengembangkan skill balap mereka. Yamaha R25 itu dapat memakai spek yg mirip R3. 

Juga Sebagai gambaran, R25 mempunyai arsitektur injeksi yg di desain bersama sebutan downdraft. Dengannya, piranti penyemprot bahan bakar ini membuka dengan cara vertikal menunjukkan RPM tinggi. 

Bersama mesin injeksi 250 cc, YZF-R25 menyuguhkan tenaga 26,5 KW (36 PS) serta lebih agung seandainya di bandingkan bersama motor-motor di segmen ini. Mesinnya sendiri dua silinder DOHC.

Sekian informasi tentang Yamaha Motor 300 CC, Disebut-sebut Buatan Dalam Negeri, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel