-->

New Honda HR-V 2015 Buatan Indonesia Mengaspal Di Malaysia?

Maniak Otomotif - New Honda HR-V 2015 Buatan Indonesia Mengaspal Di Malaysia?, Sesudah tampil pertama buat pasar ASEAN di Indonesia lewat ajang bergengsi bertopik Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yg selanjutnya menyusul di daratan Thailand pada bln Nopember dulu, sekarang sosok New Honda HR-V 2015 sedang terekam mengaspal di jalanan Malaysia atau tepatnya di kawasan Sentul East, Kuala Lumpur. 
New Honda HR-V 2015 Buatan Indonesia Mengaspal Di Malaysia?
Memang Lah tepat konsep pihak Honda bahwa mobil SUV ini dapat diproduksi di Indonesia mulai bln Januari 2015 akan datang & kabarnya pula bakal dijual di sekian banyak negeri lain termasuk juga Malaysia itu sendiri. Dgn tubuhnya yg menawan ditambah lagi feature menarik didalamnya tdk mengherankan seandainya adik dari Honda CR-V ini amat sangat diminati oleh penduduk ASEAN. Bahkan di Indonesia sendiri terdaftar udah ribuan orang yg memesan mobil ini biarpun pengiriman baru mampu dilakukan pada thn depan. 

Sementara itu menurut media Paultan.org kabarnya buat pasar Malaysia Honda HR-V akan mulai dijual pada kuartal perdana yg didatangkan serentak dari Indonesia yg pasti saja memiliki pilihan mesin sama dgn di pasar Indonesia yakni berkapasitas 1.500 cc empat silinder mesin bensin bertenaga 120 PS. 
New Honda HR-V 2015 Buatan Indonesia Mengaspal Di Malaysia?
Sedangkan buat pilihan satunya lagi di bekali dapur pacu berkapasitas 1.8 liter yg memiliki tenaga sampai 139 PS, ke-2 mesin tersebut dipadukan oleh transmisi automatic CVT pula transmisi manual lima percepatan. Cuma saja belum ada informasi menyangkut harga Honda HR-V 2015 utk pasar Malaysia sedangkan buat pasar Indonesia mobil keren nan stylish ini dibanderol kurang lebih Rp 243 jutaan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel