-->

New Mio M3 125 Motor Terbaru Yamaha Berteknologi Blue Core

Maniak Otomotif - New Mio M3 125 Motor Terbaru Yamaha Berteknologi Blue Core, Menjelang berakhirnya tahun 2014, Yamaha melakukan kejutan baru pada motor kelas matic dengan meluncurkan sepeda motor New Mio M3 125. Matic terbaru Yamaha ini merupakan motor pertama di Indonesia yang menerapkan fitur eco indikator. Dengan fitur ini, pengguna bisa mengetahui performa mesin ketika melaju secara optimal, sehingga bisa menghemat bahan bakar hingga 60%. Pengarah kendali efisiensi bahan bakar yang sudah diterapkan pada mobil itu, bisa dipantau melalui speedo meter.
New Mio M3 125 Motor Terbaru Yamaha Berteknologi Blue Core

Tidak hanya itu, New Mio M3 125 menawarkan mesin berkapasitas 125 cc dengan tenaga maksimal bisa mencapai 9,52 PS/8000 rpmdan torsi maksimalnya 9,6 Nm/5.500 rpm. Meskipun memiliki tenaga yang besar, matic terbaru Yamaha ini mempunyai mesin yang paling ringan dikelasnya yakni hanya 32,6 kg karena penggunaan mesin berteknologi blue core.

Selain penggunaan teknologi Blue Core, New Mio M3 125 ini juga berteknlogi smart side stand switch yang membuatnya aman ketika parkir karena mesin akan mati secara otomatis ketika standar samping diturunkan. Selain itu matic ini juga menggunakan teknologi smart lock system yang mampu mengunci rem hanya dengan sentuhan satu jari saja saat jalan menajak maupun turun.

New Mio M3 125 ini merupakan mio generasi ke-3. Mio generasi pertama lahir pada 2003 yang disebut M1 (Mio One) yang masih menggunakan mesin berkaburator. Selanjutnya Mio meluncurkan Mio dengan teknologi YMJetFI (Yamaha Mixture Jet Fuel Injection) yang disebut dengan M2 ( Mio two). Selanjutnya pada akhir 2014, mio kembali melahirkan mio generasi ke-3 yang disebut M3 (M three) yang berteknologi blue core. Harga New Mio M3 125 ini dibanderol sekitar 13,9 juta.

Sekian apa yang bisa admin kutip dari indoberita.com tentang New Mio M3 125 Motor Terbaru Yamaha Berteknologi Blue Core, Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel