Maniak Otomotif

Blog Penggila Otomotif

Vendor Yuasa Akan Stop Penjualan Aki Hybrid

Maniak Otomotif - Vendor Yuasa Akan Stop Penjualan Aki Hybrid, Aki jadi satu dari sekian piranti vital dalam beri dukungan kelistrikan di kendaraan bermotor, terutama kala start bagi mesin mobil. Beraneka Ragam aki sampai waktu ini beredar, dgn pilihan yg umum dinamakan juga sebagai "aki basah" & "aki kering". Sementara itu, Yuasa Indonesia mempunyai tiga pilihan, yaitu Yuasa Pafecta, Hybrid, & Maintenance Free. 

Agus Santoso, Promotion Manager PT Santi Yoga, agen tunggal Yuasa Battery Indonesia, mengemukakan bahwa dua dari tiga product akinya cukup bertahan di pasaran. Dirinya menyatakan product Yuasa Pafecta juga sebagai yg paling laris. 

"Kalau mobil itu ada tiga. Ada Yuasa Pafecta, ada Hybrid, ada Maintenance Free. Jika di kita itu Yuasa Pafecta lebih dominan, baru Maintenance Free (MF), dulu Hybrid," ujarnya. 

Yuasa Hybrid yakni type "aki basah" yg sekarang berada di urutan bontot dalam penjualan Yuasa. dia juga berujar bahwa pihaknya berencana meniadakan product aki ini pada periode akan datang. 

"Aki Hybrid bila kata beberapa orang kan aki banci. Jadi geraknya ke depan itu lebih ke Pafecta sama MF. Yg banci-banci kita hilangkan," selorohnya. 

Dia berpandangan bahwa keengganan customer utk memilih aki basah terkait dgn daya beli. Mereka yg mau serba simpel bakal membayar sedikit lebih mahal utk mendapati aki yg minim perawatan. "Orang bingung kan ngapain aku beli ini, sekalian aja."

Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Vendor Yuasa Akan Stop Penjualan Aki Hybrid"

nice post .... buat teman teman yang suka otomotif..aku punya kaos nya..bnyak bngt pilihannya..silahkan di cek di www.osvn.us/613650

Sekarang memang konsumen maunya yang praktis dan bebas perawatan