-->

Di Kota Bandung, Honda Vario 150 Terbaru Meluncur dengan Harga Mulai 19,8 Juta

Maniak Otomotif - Di Kota Bandung, Honda Vario 150 Terbaru Meluncur dengan Harga Mulai 19,8 Juta, Sesudah dikenalkan di sekian banyak daerah termasuk juga Jakarta, saat ini giliran kota Kembang Bandung Jawa Barat kedatangan All-New Honda Vario 150 lewat PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sbg distributor utama sepeda motor & suku cadang Honda buat wilayah ja-bar. 
New Honda Vario 150

Peluncurannya sendiri bertempat di Bandung Indah Plaza pada hri Sabtu (14/3) dulu, Sementara itu utk harganya sendiri New Honda Vario 150 2015 dibanderol seharga Rp 19,8 juta utk varian sporty sedangkan bagi type eksklusif dipasarkan dgn harga kurang lebih Rp 19,9 juta dgn status on the road Jawa Barat. 

Lerry Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing and Logistic PT DAM menuturkan sebenarnya Honda Vario 150 paling baru yg ada di Bandung ini bukan pertama kali hadir di ja-bar. Jelasnya sebelum hadir di kota kembang motor matik berdesain keren tersebut telah sempat hadir di Bekasi, Bogor & juga Cirebon. & husus utk Bandung yakni bagian dari serangkaian launching Honda Vario di ja-bar. 

Seperti yg telah diberitakan pada awal mulanya bahwa generasi terupdate dari Honda Vario ini mempunyai sangat banyak kelebihan ataupun keunggulannya sebab tidak hanya mempunyai badan yg lebih sporty juga telah di bekali bermacam macam feature mutakhir termasuk juga tehnologi ESP. Ditambah lagi mesin baru berkapasitas 150 cc yg disematkannya membuat motor ini dapat membuahkan tenaga lebih besar tetapi tetap hemat bahan bakar & serta ramah lingkungan.
Bahkan dalam sebuah tes yang dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) New Honda Vario 150 eSP mampu menempuh jarak hingga 111 km hanya dalam satu liter bahan bakar saja dan itu berarti menjadi yang paling irit di kelasnya. Desain dari skuter ini juga terlihat semakin gagah serta berotot layaknya pria modern, tidak hanya itu saja kini tubuhnya dibalut dengan perpaduan warna menarik serta kelir yang lebih menawan.

Di bagian tampang depan sudah disematkan headlamp model dual keen eyes dengan dilengkapi teknologi LED headlight. Kemudian untuk bagian kaki-kakinya memakai ban tubeless yang sangat cocok sekali baik di jalur terjal maupun aspal perkotaan. Terdapat fitur keamanan baru di dalam New Honda Vario 150 2015 ini yaitu answer back system yang berfungsi akan menjaga motor lebih aman ketika berada di tempat parkir.

PT DAM sangat optimis sekali dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya tersebut, diprediksi Honda Vario terbaru ini akan semakin laris dan menjadi motor matik favorit di pasar Jawa Barat selain Honda BeAT eSP. Lerry menambahkan sejak pertama kali di jual di Jawa Barat yaitu pada tahun 2006 lalu hingga Februari 2015 ini total Honda Vario yang terjual sudah mencapai 1,26 juta unit serta menguasai pasar sebesar 85,8 persen di tahun 2014.

Jadi tidak mengherankan untuk Bandung ditargetkan akan laku sebanyak 90 ribu unit di sepanjang tahun 2015. Menurut Lerry angka tersebut membuktikan kalau masyarakat Jawa Barat sangat antusias sekali terhadap motor buatan PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut untuk kegiatan sehari-hari.

Sementara itu secara nasional sejak pertama kali diluncurkan New Honda Vario 150 eSP sudah terjual sebanyak 1.464 unit sedangkan pada bulan Februari mencapai 5.857 unit dan diprediksi di Jawa Barat pada bulan Maret ini bakal tembus hingga 6.500 unit mengingat permintaan masyarakat yang semakin tinggi.

Dalam peluncuran di Jawa Barat tersebut juga digelar beberapa kegiatan menarik yang memanjakan pengunjung usia muda. Dengan mengusung tema Vario is Perfect Show menawarkan berbagai ragam acara seperti live music, sesi foto model dan juga program penjualan aksesoris serta spare part Honda Vario eSP 2015.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel