-->

Mengusung Warna Baru, Honda PCX 150 Terbaru Telah Resmi Dirilis

Maniak Otomotif - Mengusung Warna Baru, Honda PCX 150 Terbaru Telah Resmi Dirilis, Pada beberapa hri yg dulu Honda Thailand dengan cara resmi launcing model teranyar dari Honda PCX 150 2015 yg mempunyai ornamen lebih mewah juga di bekali dgn warna makin mengesankan. Setidaknya ada empat warna baru yg ditawarkan ke publik gajah putih tersebut diantaranya White Red dgn velg alloy berwarna hitam, dulu ada pula perpaduan Black Red yg memanfaatkan velg berwarna hitam. Tidak Cuma itu ada juga Black Red memanfaatkan velg berwarna kuning keemasan & terakhir yaitu perpaduan Grey dgn Black serta menggunakan velg berwarna emas. 
Honda PCX 150 Terbaru

Memang Lah ubahan yg diberikan tersebut cuma sebatas pada warnanya saja sedangkan buat sektor lain seperti tampang ataupun feature tak mendapatkan penambahan sama sekali. Misalnya saja sektor lampu depan & juga belakang masih mengusung wujud lampu sipit tapi sekarang telah menggunakan tehnologi LED sehingga memberikan kesan lebih mutakhir & serta bisa membuahkan cahaya lebih jelas. 

Pihak Honda Thailand mengklaim dgn ubahan baru tersebut menciptakan penampakan motor matik bongsor ini makin eksklusif & disematkannya lampu LED menciptakan dayanya lebih hemat sampai 60 % di bandingkan model sebelumnnya. Lebih-lebih ditambah warna velg yg juga baru membuat Honda PCX 150 makin mewah. 

Sayang utk berbagai feature ataupun mesin yg dipunyai tak mengalami ubahan sama sekali yakni tetap memakai mesin berkapasitas 153 cc silinder tunggal dgn dukungan DOCH & juga tehnologi injeksi yg diklaim dapat membuahkan tenaga mencapai 13,4 hp & juga torsi 14 Nm. Dgn dibekalinya dapur pacu tersebut tak mengherankan seandainya Honda PCX 150 2015 sanggup melesat 0-50 km/jam hanya dalam waktu 4,9 detik saja & utk kecepatan puncaknya bisa menyentuh angka 100 km/jam.
Honda PCX 150 Terbaru

Belum ada kabar apakah generasi terbaru Honda PCX 150 ini bakal dipasarkan di Indonesia atau tidak, namun tidak menutup kemungkinan juga motor berbadan besar ini siap meramaikan pasar skuter tanah air untuk bersaing dengan para kompetitornya mengingat beberapa pekan yang lalu rival beratnya yakni PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan New Yamaha NMax 150 2015 dengan mesin dan juga desain yang tidak kalah menariknya.
Apalagi skuter andalan baru dari YIMM tersebut dibanderol dengan harga jauh lebih terjangkau sehingga masyarakat pun bisa menentukan model mana yang tepat untuk di pilih. Sekedar info bahwa Yamaha NMax 150 dijual seharga Rp 27,4 juta saja sedangkan untuk Honda PCX 150 di Indonesia mencapai Rp 39,8 jutaan. Salah satu alasan mengapa skuter dari Honda tersebut lebih mahal adalah karena didatangkan secara utuh dari Thailand sedangkan milik Yamaha merupakan motor hasil produksi sendiri dari dalam negeri.

Menurut PT Astra Honda Motor (AHM) pihaknya masih belum bisa memproduksi Honda PCX 150 di Indonesia mengingat permintaannya yang belum begitu banyak, ditambah lagi mereka masih fokus untuk memenuhi permintaan masyarakat terhadap dua motor matik andalan mereka yaitu Honda BeAT dan juga Honda Vario karena lebih menjanjikan.

Diprediksi AHM juga belum bisa mendatangkan Honda PCX 150 generasi terbaru dalam waktu dekat ini karena melemahnya nilai tukar rupiah terhadap mata uang asing seperti dolar juga sangat berdampak sekali dalam menentukan harga, tidak hanya itu saja kini mereka juga sudah memiliki motor matik berkapasitas 150 cc yaitu New Honda Vario 150 sehingga untuk sementara pihaknya masih fokus untuk memperkenalkan produk terbarunya tersebut ke seluruh masyarakat tanah air.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari Honda Indonesia dan semoga saja semua produk baru yang dihadirkan pada tahun ini sesuai dengan karakteristik konsumennya di tanah air. Untuk tahun 2015 ini AHM sepertinya masih mengandalkan segmen motor matik guna mendongkrak penjualan di dalam negeri karena selalu meraih penjualan yang sangat bagus dari tahun ke tahun.

Source: Otonity.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel