-->

Punya 6 Tipe, Toyota Avanza Facelift 2015 Rilis Bulan Depan

Maniak Otomotif - Punya 6 Tipe, Toyota Avanza Facelift 2015 Rilis Bulan Depan, PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah menentukan bahwa generasi teranyar dari Toyota Avanza akan diluncurkan pada bln depan atau tepatnya tanggal 12 Agustus akan datang. Mobil MPV sejuta umat tersebut bahkan kabarnya telah siap utk di antar ke dealer-dealer resmi milik Toyota di Jakarta. Walaupun begitu pihak TAM sendiri masihlah menutup rapat-rapat kabar tersebut, menariknya menurut salah satu orang sumber bahwa utk New Toyota Avanza 2015 akan hadir dalam enam jenis. 
Punya 6 Tipe, Toyota Avanza Facelift 2015 Rilis Bulan Depan

Ke enam jenis yg dimaksud tersebut di antaranya merupakan Avanza E Standar M/T, E Standar A/T, E M/T, E A/T, G M/T & G A/T. Hanya saja belum ada konfirmasi apakah New Toyota Avanza 2015 akan di lengkapi juga dgn jenis Luxury seperti generasi pendahulunya atau tidak. 

Menurut sumber tersebut bahwa harga ke enam jenis ini bakal mengalami kenaikan sampai Rp 8 juta di bandingkan model lawas. Hanya saja penambahan harga tersebut masih belum tentu & baru dapat diumumkan secara resmi pada Agustus akan datang. Nampaknya PT Toyota Astra Motor sengaja utk meluncurkan lebih cepat dari ajang otomotif paling besar tanah air yg akan digelar pada akhir Agustus 2015 akan datang. 

Tidak Cuma model standar kabarnya PT TAM pula telah mempersiapkan model tertinggi yakni Veloz bersama lima kategori diantaranya Veloz 1.3 MT, 1.3 AT, 1,5 G MT, Veloz 1.5 MT & Veloz 1.5 AT. Dgn begitu bisa dijamin dapur pacu yg difungsikan mobil MPV teranyar ini tak jauh berbeda dgn sebelumnya yakni mengusung mesin berkapasitas 1.3 liter & 1.5 liter. Menariknya sesudah kelak resmi dikenalkan pada 12 Agustus pihak Toyota Indonesia kemudian segera melaksanakan promosi & membuka penjualan di dealer Auto2000 pada 14 dan16 Agustus bertempat di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Walaupun PT Toyota Astra Motor lebih memilih untuk diam diri namun menariknya pihak dealer justru telah membuka inden pemesanan. Menurut petugas di salah satu dealer mengatakan saat ini stok dari Toyota Avanza model lama sudah habis dan akan kembali tersedia pada bulan Agustus mendatang untuk model terbaru. Hanya saja pihak dealer telah memastikan tidak akan memberikan program potongan harga, namun yang berminat bisa melakukan booking dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta saja. Bahkan karena terlalu banyaknya pemesan maka ada juga konsumen yang melakukan booking dengan memberi Rp 10 juta dan pihak dealer pun memastikan dengan uang lebih besar maka akan mendapat unit terlebih dulu.

Wujud dari New Toyota Avanza 2015 memang sudah bisa ditemui di dunia maya, dari segi desain nampak lebih elegan dan terlihat mirip seperti Toyota Innova di bagian belakang. Sementara itu walaupun di sektor ruang kabin belum bocor namun beberapa waktu yang lalu Suparno Djasmin selaku Wakil Direktur PT TAM mengatakan mobil keluarga terbarunya tersebut bakal lebih nyaman dan dilengkapi pula tambahan fitur hiburan sehingga membuat pemilik menjadi semakin senang selama berkendara.

Sebagai mobil yang paling laris di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir pihak TAM ingin New Toyota Avanza ini tampil lebih memukau dan pastinya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Bahkan Suparno memastikan perubahan yang lebih keren tidak hanya terdapat pada New Toyota Avanza saja namun juga bakal disematkan ke seluruh varian yang dimilikinya. Anda penasaran dengan sosok asli dari mobil keluarga dari TAM tersebut tunggu saja berita selanjutnya pada pertengahan Agustus mendatang. Baca Juga, Tampang Toyota Avanza Terbaru 2015 dan Suzuki Ertiga Facelift Meluncur di GIIAS 2015.

Berita dari log Maniak Otomotif lainnya yakni:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel