-->

New Yamaha YZF-R125 2014 Launching di Inggris

Maniak Otomotif - New Yamaha YZF-R125 2014 Launching di Inggris, Perkembangan motor sport dunia dari waktu ke waktu terus mengalami pertumbuhan, khususnya untuk segmen 125 cc, mungkin di Indonesia, sport bike bermesin 125 cc masih jarang terdengar di telinga masyarakat tanah air. Namun sebenarnya kehadirannya sudah dan sepantasnya dapat dipertimbangkan untuk masuk ke pasar motor Indonesia, mengingat besarnya para pecinta sport bike tanah air.
Di eropa dan amerika, sport bike 125 cc sendiri sangat diminati para konsumen, walaupun memiliki kapasitas mesin yang kecil, tapi sosoknya juga tidak kalah garang dengan performa yang patut diperhitungkan seperti New Yamaha YZF-R125

Pada ajang Carole Nash MCN London Motorcycle Show at Excel, yang berlangsung di London, Inggris, pabrikan motor berlambang garputala, Yamaha memperkenalkan versi terbaru dari Yamaha YZF-R125 untuk model tahun 2014.
New Yamaha YZF-R125 hadir dengan desain yang sporty khas Yamaha yang telah dilengkapi dengan garpu depan depan up-side down, radially mounted pada kaliper rem depan, panel indikator full digital dan velg baru yang diklaim lebih ringan. Motor sport paling laris di Inggris ini nantinya akan bersaingan dengan para kompetitornya,  seperti dari Honda dengan CBR125R, KTM dengan New KTM RC125 serta motor dari pabrikan Italia, New Aprilia RS4 125
Sementara untuk harga New Yamaha YZF-R15, pihak Yamaha belum memberikan informasi perihal harga resminya di Inggris. Sementara untuk jantung pacunya diprediksi tidak ada perubahan.

Sekian apa yang bisa admin sampaikan tentang New Yamaha YZF-R125 2014 Launching di Inggris, semoga bermanfaat dan terimaksih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel