-->

Mengintip Tampilan Terbaru Honda BeAT FI

Maniak Otomotif - Mengintip Tampilan Terbaru Honda BeAT FI, Astra Honda Motor diam-diam akhirnya  merilis motor terbaru mereka yang bekode K25F, kode tersebut merupakan kode untuk motor Honda BeAT FI facelift atau tampilan terbaru. Secara tampilan tidak ada perubahan yang berarti dibandingkan dengan Honda BeAT FI sebelumnya. Namun perbedaan yang mencolok terdapat pada warna dan striping yang terlihat lebih berani dan ngejreng khas anak muda.
Seperti terlihat dalam foto diatas, honda BeAT FI terbaru ini memiliki warna hitam yang solid dan dipadukan dengan striping warna kuning dengan desain terbaru yang terlihat lebih sporty tentunya. Tak hanya pada varian warna hitam, pada varian warna putih pun Honda BeAT juga memiliki striping model terbaru sehingga lebih fresh. Akan ada 6 pilihan warna Honda BeAT FI yakni Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Funk White, Power Black dan Samba Orange.

Berdasarkan informasi yang ada, selain perubahan striping dan warna, Honda BeAT FI terbaru ini juga mengalamin perbaikan pada muffler dan rangka agar semakin efisien dan ramah lingkungan serta bersiap menghadapi regulasi EURO3 yang akan segera diterapkan di Indonesia. Honda BeAT FI sendiri merupakan motor skutik paling laris di Indonesia, menurut data yang diperoleh dari AISI selama kuartal pertama 2014 tercatat 497.209 unit Honda BeAT FI terjual atau 39% dari total penjualan skutik nasional.

Dengan hadirnya Honda BeAT FI Facelift ini AHM berharap BeAT semakin kokoh dipuncak singgasana penjualan skutik. Dengan beberapa fitur yang memudahkan dalam berkendara meliputi Combi Brake System, standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan  untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan. Serta bagasi yang cukup luas dengan kapasitas 11,2 liter.

Harga honda BeAT FI sendiri dipatok AHM Rp 14.300.000 untuk varian combi brake, Rp 13.750.000 untuk varian cast wheel (pelek racing) dan Rp 12.950.000 untuk varian pelek jari jari atau spoke wheel.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel