-->

TVS Graphite, Matic Masa Depan PT TVS Motor Company Indonesia

Maniak Otomotif - TVS Graphite, Matic Masa Depan PT TVS Motor Company Indonesia, Hao sobat maniak otomotif semua, kembali di pagi yang cerah ini admin akan berbagi informasi seputar dunia otomotif, dan kali ini tentang motor matic terbaru dari PT TVS Motor Company Indonesia. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya!!!
Pesawat siluman milik militer dari tiap negara maju, pasti memiliki teknologi di atas rata-rata. Bisa lenyap dari radar musuh, hingga melesat bagai kilat di seantero angkasa. Mungkin, ini yang jadi inspirasi PT TVS Motor Company Indonesia dalam mendesain skubek 150 cc, Graphite.

Seperti film Stealth yang bercerita tentang perpaduan antara manusia dengan pesawat tempur super canggih. Nah, “Graphite merupakan skubek konsep yang rencananya dilansir tahun 2015 mendatang,” buka Deny Rukanda, Teritorial Manager Jakarta.
Mengusung kehandalan performa dan fungsi, membuat motor ini dibekali mesin dengan teknologi Automatic Manual Transmission (AMT). Jadi, untuk kenyamanan berkendara, skubek ini bertransmisi otomatis. Namun, kalau sobat bikers dikejar waktu, bisa juga menggunakan paddle shift untuk mengganti gigi transmisi naik-turun secara manual. Wuih, canggih ya! Teknologinya sudah layaknya pacuan moge aja tuh! Atau, layaknya main simulator pesawat tempur. He,he,he.

Sejak pertama kali melihat motor berkelir kuning doft yang dipadu warna hitam ini, memang cukup sangar. Struktur bodi depan yang gambot dan meruncing pada tiap sisi, jadi pengalihan pandangan orang-orang disekitarnya. So pasti, nggak akan rugi jika diajak jalan berkeliling kota.
Desain bodi yang ditawarkan juga sarat kesan futuristik. Seperti cover bagian depan. Untuk mengejar kesan hi-tech layaknya pesawat siluman, desain cover seolah membentuk bodi pesawat tempur itu jika dilihat dari sisi atas. Ditambah permainan satu headlamp di sisi kiri cover, seakan menegaskan kesan pacuan masa depan. Iya, asal lampunya cukup terang ya buat riding di malam hari ya! Wkwkwkwk....

Lalu, bagian spidometer dibuat dengan bentuk LCD yang eye catching dengan desain pipih. Sehingga, menimbulkan kesan modern yang lebih kuat.
Namun kalau menurut motorplus-online.com, ada satu kekurangan dari Graphite ini. Yaitu, di bagian kaki depan. Desain bodi yang modern di sisi cover depan dan bodi kanan-kiri, kurang diimbangi dengan kaki depan yang masih usung teleskopik. Coba kalau aplikasi upside down. Pastinya, lebih menarik lagi!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel