-->

New Suzuki Address, Skutik Anyar Hanya 13 Jutaan

Maniak Otomotif - New Suzuki Address, Skutik Anyar Hanya 13 Jutaan, Hai sobat penggila otomotif, setelah lama vakum tidak update post karena kesibukan, admin akhirnya bisa membagikan info teranyar yang pastinya berkenaan dengan dunia otomotif. Nah kali ini ada yang baru nih, informasi yang admin peroleh dari liputan.com yakni suzuki telah mengeluarkan produk skutik baru yang dinamai New Suzuki Address. Mau tahu info selengkapnya!! Lanjut Gan!!
New Suzuki Address, Skutik Anyar Hanya 13 Jutaan
New Suzuki Address
Suzuki nampaknya menaruh asa yang cukup tinggi terhadap skutik anyarnya, Address, yang disingkap di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014.

Diungkapkan Senior Director Motorcycle Sales and Marketing SIS, Endro Nugroho, Suzuki menargetkan, Address mampu terjual sebanyak 10 ribu unit per bulan.

"Saat ini kami masih bagi mana untuk domestik dan impor," ujarnya saat ditemui di booth Suzuki pada IMoS 2014.

Lebih lanjut, Endro yakin, seiring tumbuhnya pasar skutik dalam negeri, Suzuki Address mampu berbicara banyak dan bersaing dengan produk besutan kompetitor.

"Kondisi pasar skutik terus tumbuh dan berkembang. Oleh sebab itu tidak ada alasan bagi kami untuk tidak main-main," imbuhnya. Dia mencatat produk skutik berkontribusi sebesar 66 persen terhadap penjualan sepeda motor nasional.
New Suzuki Address
New Suzuki Address
Suzuki Address disokong mesin 110cc SOHC berteknologi fuel injection (FI). Sepeda motor ini dikatakan hanya membutuhkan satu liter bensin untuk menempuh jarak 53 kilometer.

Tak hanya itu, dengan kondisi kapasitas tangki sebesar 5,2 liter yang terisi penuh, pengendara bisa berjalan sejauh 270 kilometer. ‎Di dalam negeri Suzuki Address dilepas ke pasaran dengan banderol Rp 13.890.000 (on the road Jakarta).

Nah sudah tahu khan sobat skutik andalan terbaru yang dikeluarkan  suzuki New Suzuki Address, Skutik Anyar Hanya 13 Jutaan, sekian apa yang bisa admin bagikan, terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel