-->

Honda All New HR-V 2014 Launching Di Sumatra

Maniak Otomotif - Honda All New HR-V 2014 Launching Di SumatraSetelah sekian banyak kali hadir di kota-kota gede Indonesia sekarang PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan New Honda HR-V 2014 utk perdana kalinya di pulau Sumatera atau tepatnya ke warga Medan. Menurut pihak HPM memang ibukota dari Sumatera Utara ini adalah salah satu pasar yg lumayan gede bagi Honda. 

Bahkan pada bln January sampai Nov 2014 ini saja penjualan di kota Medan ini udah mencapai 4.643 satuan atau naik nyaris 50 prosen di bandingkan thn dulu yg cuma memperoleh 2.635 satuan. Jonfis Fandy selaku Marketing dan Aftersales Pelayanan Director HPM menyampaikan Medan merupakan salah satu market paling besar di pulau Sumatera. 
Honda All New HR-V 2014 Launching Di Sumatra
All-New Honda HR-V 2014 sendiri dikenalkan di Indonesia sejak beberapa bln dulu & sampai kini mendapati respon lumayan besar dari penduduk tanah air, buktinya sampai akhir Nov tempo hari tercatat udah 3.500 satuan yg telah memesan mobil SUV ini. 

Utk pasar Indonesia New Honda HR-V hadir dalam empat varian merupakan jenis 1.5L A M/T, 1.5L S M/T, 1.5L E CVT serta yg terakhir 1.8L CVT Prestige. Sementara itu utk harganya sendiri PT HPM memasarkan mobil ini dgn harga mulai Rp 355 juta dgn status on the road Jakarta. dan pihak Honda juga menargetkan bila adik dari Honda CR-V ini sanggup terjual sampai 20.000 satuan di th 2015 akan datang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel