-->

Spesifikasi Terbaru New Proton Iriz 2015 Indonesia

Maniak Otomotif - Spesifikasi Terbaru New Proton Iriz 2015 Indonesia, Di thn 2015 ini pasar mobil hatchback bakal makin ramai, sebab dgn gagasan PT Proton Edar Indoenesia (PEI) yg serentak meluncurkan New Proton Iriz ke tanah air. Menurut Paulina Sari selaku Marketing and Communcication PEI mobil kecil asal Malaysia tersebut dapat hadir di Indonesia pada bln Mei 2015 akan datang. 
Spesifikasi Terbaru New Proton Iriz 2015 Indonesia

Hadirnya New Proton 2015 ke Indonesia pasti akan jadi pesaing serius bagi mobil hatchback lain yg berasal dari Jepang seperti Honda Jazz, Toyota Agya atau bahkan Suzuki Swift. Mobil ini sendiri di bekali dgn dua pilihan mesin yakni berkapasitas 1.3 liter & 1.6 liter yg dipadukan bersama dua transmisi manual lima percepatan juga automatic CVT. 

Hadirnya dapur pacu tersebut diklaim oleh pihak Proton dapat membuahkan tenaga mencapai 94 dk & torsi 120 Nm buat mesin 1.3 L & bagi mesin 1.6 L memiliki daya se besar 107 dk dgn torsi 150 Nm. Sementara itu utk dimensinya Proton Iriz 2015 ini memiliki panjang 3.920 mili meter, lebar 1.722 mili meter & tinggi seputar 1.554 mili meter. 

Tetapi sangat disayangkan meski telah dijamin akan mengaspal di tanah air pada pertengahan th ini pihak Proton Indonesia sendiri tetap enggan utk membocorkan berapa harga yg dapat ditawarkan. New Proton Iriz ini sendiri bakal berada di kelas small hatchback maka diprediksi harganya pun juga tak terlalu mahal atau diperkirakan tak jauh dari banderol mobil LCGC.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel