-->

Bocoran Tampang New Avanza Veloz Asli Terbaru 2015

Maniak Otomotif - Bocoran Tampang New Avanza Veloz Asli Terbaru 2015, Poto tampilan Avanza baru waktu direkam di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bukan cuma Avanza standar, tetapi juga varian paling tinggi, Veloz. Dari ke-2 photo itu jelas terasa rancang design tidak sama Veloz dgn standar Avanza. 
Bocoran Tampang New Avanza Veloz Asli Terbaru 2015

Nampaknya PT Toyota Astra Motor (TAM) mau menampilkan perbedaan kelas langsung teridentifikasi antara Avanza & Veloz. tampilan pebedaan Veloz dapat di lihat dengan cara kasat mata. 

Kurang-lebih poto Veloz teranyar ini layaknya bocoran pada awal mulanya yg muncul pada awal Juni, cuma warna eksterior yg tidak serupa. Dibanding model standar Avanza baru, wajah Veloz lebih gagah & berkarakter. Bingkai gril menghadap ke atas & menyatu dgn lampu depan, sementara di sektor bawah ada kesan “tersenyum” dari wujud bemper. 
Bocoran Tampang New Avanza Veloz Asli Terbaru 2015

Sudah diberitakan diawal mulanya Avanza Veloz teranyar bakal tersedia di pilihan mesin 1.3L. Sampai waktu ini TAM tetap menawari Veloz dalam dua varian, yakni standar & Luxury, keduanya di bekali pilihan transmisi manual & matik juga memakai mesin 1.5L. 

Sumber KompasOtomotif mengungkap, Rabu (8/7/2015), TAM bakal melaksanakan serangkaian promosi termasuk juga memberikan teaser Avanza teranyar pada 12 Juli 2015, tepat sebulan sebelum jadwal peluncurannya. Walau demikian, tanpa tertahan ke-2 foto Avanza jenis standar & Veloz telah bocor duluan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel