-->

Kelebihan dan Kekurangan Honda ADV 150 Terbaru

Maniakotomotif.com - Kelebihan dan Kekurangan Honda ADV 150, Kamis lalu (18/7/2019) di event GIIAS 2019, AHM (Astra Honda Motor) akhirnya resmi meluncurkan Matic Terbarunya yakni Honda ADV 150. Tak pelak kemunculan Skudav (skutik adventure) cukup menyita perhatian pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show.
Honda ADV 150
Launching Saingan NMAX ini sudah direka-reka netizen selama beberapa pekan lalu, dan secara resmi akhirnya Honda ADV 150 hadir. Dan uniknya lagi peluncuran di GIIAS 2019 ini Honda ADV 150 merupakan launching yang pertama di dunia.

"Launching Honda ADV 150 memang didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda untuk para rider melalui desain yang sporty, futuristik dan manly.

Kata President Director AHM Toshiyuki Inuma saat launching kemarin yakni Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada Honda ADV 150 ini mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan,” .

Spesifikasi dan Harga New Honda ADV 150


Honda ADV 150
Motor Honda ADV 150 mengusung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Motor ini juga sudah hadir dengan fitur kunci keyless yang sama dengan yang ada di Honda PCX. Di area kunci ada knob yang bisa diputar untuk menyalakan mesin pembuka tangki bensin dan juga jok belakang. Itu di sebelah kanan, di sebelah kiri ada laci penyimpanan yang bisa digunakan untuk menyimpan benda-benda kecil seperti dompet serta handphone lengkap dengan power outlet.

Honda ADV 150 memberikan area kaki yang cukup luas dengan pengemudi dimungkinkan untuk meluruskan kaki saat mengemudi. Kami dengan tinggi 170 cukup nyaman menggunakan motor ini dengan kaki yang di selonjorkan. Kamu yang berkaki besar dengan ukuran sepatu lebih dari 43 juga masih nyaman menggunakan motor ini dengan area foot rest yang nyaman. area ruang kaki penumpang dan pengemudi dibuat terpisah jadi tidak akan saling mengganggu.

Segmen motor matic semi adventure sendiri saat ini memang belum ada banyak di Indonesia. Namun Honda berani menggebrak pasar matic dengan hadirnya Honda ADV 150 ini.
Honda ADV 150
Bicara mengenai harga, Motor Kekar ini dibanderol Rp 33,5 juta untuk tipe CBS-ISS dan Rp 36,5 juta untuk tipe ABS-IS.

Kelebihan Honda ADV 150
  • Honda ADV 150 Mempunyai Suspensi yang lebih baik dari para lawan-lawannya
  • Bagasinya Cukup Lebar dan Luas
  • Honda ADV 150 lebih perform dan responsif saat diajak bermanuver melintasi padatnya jalan kota-kota besar ataupun kontur jalan tak terlalu bagus di daerah-daerah tertentu
  • Kenyamanan berkendara motor ini hadir dengan posisi duduk pengemudi dan penumpang yang ergonomis. Hal ini membuat pengendara dan penumpang tidak cepat lelah saat berjalan jauh menggunakan motor ini.
Kekurangan Honda ADV 150
  • Honda ADV 150 sedikit overprice alias kemahalan. Melihat kompetitor motor sejenis dihargai lebih murah untuk varian ABS dan non-ABS nya
Itulah tadi beberapa Kelebihan dan Kekurangan Honda ADV 150, semoga sharingan kita kali ini bisa bermanfaat buat para otolovers semua

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel