-->

Kumpulan Foto Jupiter MX Modifikasi Racing Look

Maniakotomotif.com - Jupiter MX Modifikasi Racing Look, Mempunyai motor jupiter mx memang menjadi kebanggaan tersendiri, selain performanya yang ciamik motor ini sudah bisa dikatakan motor sporty. Selain sporty, jupiter mx ini juga merupakan motor yang dirancang dengan desain yang aerodinamis. Karena kendaraan roda dua milik Yamaha ini sejak awal memang dibuat untuk memenuhi kebutuhan berkendara setiap hari.

Ada banyak sekali tema dari modifikasi yang bisa kita lakukan pada jupiter mx ini, mulai dari modif jupiter mx yang melibatkan pergantian aksesoris yang dirasa sangat banyak ditemukan di kalangan modifikator di Indonesia ataupun yang hanya mengganti warna atau memberi corak yang berbagai ragam bentuk. Hal ini dengan menggunakan teknik airbrush yang banyak digunakan oleh orang – orang. Hal ini membuktikan bahwa jupiter mx merupakan kendaraan yang sangat keren jika harus dimodifikasi.
Jupiter MX Racing Look
Setelah itu ada juga modifikasi jupiter mx sederhana mulai dari jupiter mx tahun 2007, lalu jupiter mx 2008 hingga jupiter mx 2009. Selain itu ada juga jupiter mx 5 speed yang banyak dimodifikasi untuk dijadikan motor balap ataupun motor drag. Tentu kalian sudah tahu kan bagaimana gaharnya jika motor sekelas jupiter mx dijadikan motor balap dan digunakan untuk balapan drag atau road race.

Foto Modifikasi Jupiter MX Racing Look


Nah, saat ini dengan modifikasi jupiter mx new juga bisa kalian lakukan, mengingat bentuk body pada jupiter mx yang baru ini sedikit lebih ramping. Akan tetapi hal tersebut bukanlah hambatan yang sulit untuk dilewati. Kita tahu bahwa orang Indonesia itu kreatif, dia bahkan tahu kalau hampir semua kendaraan itu bisa di akali. Cara modif motor mx juga cukup beragam, karena banyak modifikator yang mempunyai konsep sendiri dalam hal modifikasi. Hal ini terlihat dengan berbagai macam hasil modifikasi yang banyak beredaran di luar sana. Dengan hal tersebut, maka menambah referensi bagi kita dalam hal melihat modifikasi motor yamaha jupiter mx yang keren.

Tanpa berpanjang kata dan berlebar kalimat. Berikut ini kumpulan gambar modifikasi jupiter mx racing look:
Jupiter MX Racing Look

Jupiter MX Racing Look

Jupiter MX Racing Look

Jupiter MX Racing Look

Jupiter MX Racing Look

Jupiter MX Racing Look

Jupiter MX Racing Look

Jupiter MX Racing Look

Jupiter MX Racing Look
Itulah beberapa foto modifikasi jupiter mx racing look yang telah admin bagikan, semoga bisa menjadi inspirasi buat temen-temen semua untuk memodifikasi tunggangannya ya. Selamat berkarya otolovers

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel