-->

20 Modifikasi Ninja 4 Tak Terbaru dan Terkeren

Maniakotomotif.com - 20 Modifikasi Ninja 4 Tak Terbaru dan Terkeren, Siapa yang nggak kepengen punya motor incaran banyak pecinta motor sport indonesia. Ya siapa lagi kalau bukan kawasaki ninja. Dari dulu Kawasaki yang merupakan pabrikan motor ternama di Dunia sudah sangat dikenal sebagai vendor pencetak motor - motor sport terbaik yang pernah ada. Sudah banyak sekali motor sport terbaik yang dihasilkan oleh pabrikan motor ini. Salah satu model yang sampai saat ini menjadi incaran para maniak motor yakni Motor Ninja 4 Tak.
20 Modifikasi Ninja 4 Tak Terbaru dan Terkeren
Motor ini sebenarnya melanjutkan ketenaran dari Kawasaki Ninja 2 Tak yang saat ini sudah berhenti diproduksi. Hal ini karena Kawasaki Ninja 2 Tak dalam uji emisi euro III tidak lolos dalam seleksi. Sehingga sekarang kawasaki mau tidak mau lebih berfokus dalam mengeluarkan dan memperbarui model motor Kawasaki Ninja 4 Tak. Banyak yang kecewa sih atas keputusan ini mengingat harga motor Ninja 4 Tak jauh lebih mahal dari Kawasaki Ninja 2 Tak.

Untuk harga motor Ninja 4 tak sendiri tergantung dari kapasitas mesinnya. Semakin besar Jeroannya tentu semakin mahal pula harganya. Bahkan Ada yang mencapai harga melebihi 800 Juta Rupiah, yakni Kawasaki Ninja H2 Carbon. Tak heran motor ini menjadi motor Kawasaki Ninja 4 tak terbaik di Indonesia, karena menawarkan mesin 998cc yang membuat tunggangan ini bertenaga besar . Motor ini hanya dibuat terbatas dan hanya tersedia 120 unit di seluruh dunia

Berbicara tentang Ninja 4 Tak memang tidak ada habisnya apalagi jika berkaitan dengan modifikasi, tentu banyak sekali pembahasannya. Baik dalam modifikasi air brush, striping hingga modifikasi ninja extrem. Nah dalam kesempatan ini admin Maniak Otomotif mencoba menghadirkan foto modifikasi kawasaki ninja 4 tak terbaru dan terkeren tentunya. Ada 20 Gambar Modifikasi Kawasaki Ninja 4 Tak Terbaik yang admin bagikan. Langsung saja berikut ke 20 Foto Modifikasi Kawasaki Ninja 4 Tak.
modifikasi ninja 4 tak hitam

modifikasi ninja 4 tak merah

modifikasi motor

modifikasi ninja kontes

modifikasi ninja 4 tak ruji

modifikasi ninja rr

modifikasi ninja 4 tak

modifikasi ninja 4tak

modifikasi kawasaki ninja 4 tak

modifikasi ninja 250 jari jari

modifikasi ninja minimalis

modifikasi kawasaki ninja 250

modifikasi ninja 250

modifikasi ninja 4 tak keren

modifikasi ninja 4 tak keren

modifikasi ninja 4 tak keren

Keren dan Sangar bukan??? Admin jadi ngiler ngelihatnya. Semoga kita bisa membeli salah satu motor impian ini ya sobat. Demikianlah Kumpulan 20 Modifikasi Ninja 4 Tak Terbaru dan Terkeren, semoga bisa memberikan inspirasi buat kalian para pemodif motor keren ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel