-->

Harga dan Spesifikasi Motor Nmax 150

Maniakotomotif.com - Harga dan Spesifikasi Motor Nmax 150, Motor Nmax ini adalah salah satu produk motor bergenre skutik yang paling baru saat ini dari Yamaha. Motor ini didesain khusus dengan lebih elegan dan lebih modern. Karena dilengkapi dengan teknologi variable valves actuation yang diterapkan dalam sebuah motor. Bahkan, motor inipun juga merupakan motor matic yang pertama kali beredar di pasar motor ASEAN yang lengkap dengan system anti lock brake system dari mode Yamaha.
Harga dan Spesifikasi Motor Nmax 150
Di samping itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur mesin yang cukup menjanjikan. Jadi, motor ini memiliki sebuah kelebihan tersendiri dari motor skutik yang lainnya. Ini terlihat dari sejumlah kelebihan yang diberikan dari segi desainnya sendiri dan dari dapur pacu sekaligus fitur lainnya yang telah digunakannya.

Untuk desainnya sendiri, motor ini menggunakan mesin motor matik dari Yamaha Tmax yang menjadi motor premium saat ini, meski dengan kubikasi mesin yang tidak sama. Akan tetapi nmax kini telah terlihat agresif dan lebih gagah.

Untuk dapur pacunya sendiri menggunakan teknologi blue core. Jadi, selain lebih handal, mesinnya juga lebih hemat terhadap konsumsi daa bahan bakarnya. Selain itu, motor ini juga lebih ramah terhadap lingkungan.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh motor Nmax ini adalah adanya rear disc brake, full digital speedometer, dan 4 valve yang akan mempermudah Anda dalam berkendara. Sedangkan untuk lebih lengkapnya akan kami bahas di bawah ini!

Di segmen awal ini,berbicara tentang spesifikasi desain eksterior motor Nmax ini memiliki desain yang didapatkan dari moge Yamaha yang bernama T-mac. Motor ini terlihat sangat mewah dan gagah. Selain itu, motor ini sudah memakai teknologi lampu LED yang membuat pencahayaannya menjadi sangat baik dan iris dalam pemakaian daya energy.
Harga dan Spesifikasi Motor Nmax 150
Selain itu, ada juga speedometer digital yang ditunjukkan lebih modern dan sporty yang bisa memberikan banyak sekali info tentang jam, indicator trip meter, indicator kecepatan, indicator bahan bakar, indicator lampu sein, indicator lampu utama, dan indicator mesinnya. Sehingga, para pengguna akan semakin nyaman saat berkendara menggunakan motor yang satu ini.

Untuk desain bagian belakang motor ini ada sebuah handle bar yang berasal dari alumunium yang mampu membuat motor ini terlihat lebih elegan. Sedangkan untuk dimensinya ini lebih besar, namun tetap tepat ukurannya. Sehingga, motor ini bisa sangat lincah saat digunakan untuk bermanuver di jalanan.

Motor ini umumnya sudah dilengkapi dengan suspense teleskopik dan swing di bagian depan dan belakang. Sementara untuk rodanya memakai 110/70 untuk roda depan dan juga belakang. Bagian keamananya atau pengeremannya sudah memakai rem cakram tunggal di bagian rem depan dan juga rem belakang. Itupun sudah memakai teknologi ABS yang lengkap, sehingga pengeremannya menjadi lebih baik.

Untuk membuat kenyamannya semakin optimal, motor Nmax ini sudah memakai multi information display yang memiliki oil trip meter yang bisa memberitahukan jarak yang sudah dicapai ketika indicator dari bahan bakar speedometer mulai berkedip. Ada juga v belt trip yang bisa memberikan informasi tentang jarak pemakaian v belt CVT ini.

Untuk harganya sendiri bisa bervariasi tergantung dari model dan spesifikasinya. Untuk Harga Motor NMAX yang non ABS ini dibanderol dengan harga sebesar 25 jutaan rupiah. Sedangkan untuk harga motor nmax dengan system abs yang baru ini dijual senilai 29 jutaan rupiah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel