-->

Bocoran Foto Honda Revo FI (Fuel Injection) 2014

Maniak Otomotif - Bocoran Foto Honda Revo FI (Fuel Injection) 2014, Astra Honda Motor (AHM) mengatakan bahwa tahun 2014 mendatang semua line up yang akan diterjunkan akan menggunakan pengkabut bahan bakar model injeksi, tak terkecuali motor bebek entry level mereka yakni Honda Absolute Revo yang saat ini masih belum injeksi. Nah kabarnya saat ini Honda Revo FI (injeksi) sudah diproduksi masal dan siap didistribusikan, kemungkinan Honda Revo FI ini akan dirilis bulan depan.

Lalu bagaimana nanti wujud Honda Revo FI ini? Gambar diatas mimin dapatkan dari salah satu blog yakni Oto-id.com, dari sini diperoleh secara gamblang bagaimana wujud motor bebek entry level AHM Revo FI.

Jika dilihat secara sepintas Honda Revo FI ini lebih tajam dan sporty agak berbeda dengan Absolute Revo karbu yang agak sedikit membulat bodinya. Secara garis besar bodi Honda Revo FI ini tergolong lebih mirip dengan Honda Supra X 125. Headlamp depan masih mirip dengan Absolute Revo, namun untuk lampu seinnya, Revo FI ini loncat ke sisi tebeng depan, seperti Supra X 125, namun Sein Revo FI ini memiliki ukuran yang lebih besar.

Bodi tengah juga terlihat lebih sporty dengan garis dan striping tajam, footstep model gantung juga menambah kesan sporty pada motor bebek ini. Untuk lampu belakang sepertinya akan berbeda dengan Absolute revo, lampu belakang Revo Fi ini terlihat lebih lancip dan tajam, lagi lagi lebih condong kebentuk lampu Supra X 125.

Untuk mesinnya, motor bebek dengan kode produksi NF110 ini kemungkinan masih menggunakan mesin yang sama dengan absolute revo, hanya berbeda pada sistem pengkabut bahan bakarnya saja yang sudah menggunakan FI alias Fuel Injection.

Berapa harga Honda Revo FI ini? Belum terbuka masalah informasi harga, Karena AHM sendiri belum merilis motor ini secara resmi, jika dilihat dari sebelumnya kemungkinan Honda Revo FI ini akan naik sekitar Rp. 300 ribuan dibandingkan dengan yang karbu. Namun untuk pastinya kita tunggu saja informasi dari AHM saat peluncurannya yang mungkin dilakukan bulan depan.

Mungkin cukup sekian updatetan kita kali ini tentang Bocoran Foto Honda Revo FI (Fuel Injection) 2014, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel