-->

AGV Bakal Jual Helm Rossi Double Face

Maniak Otomotif - AGV Bakal Jual Helm Rossi Double Face, Kabar gembira buat pecinta valentino rossie. Baru-baru ini Replika helm Valentino Rossi edisi Double Face sekarang udah tersedia. Helm yang dipakai Rossi saat sesi tes pra-musim di Sepang, Malaysia, ini rencananya bakal diproduksi secara terbatas.

Desain helm Double Face ini sama persis dengan yang dipakai Rossi. Yang membedakan yang dikeluarin oleh AGV bukan tipe Pista GP yang khusus untuk balapan, melainkan tipe Corsa yang karakteristiknya lebih kepada jalan raya.

AG Corsa juga dikembangkan oleh AGV dengan proses Extreme Standards Helmets. Mulai dari bagian terdalam hingga terluarnya, semua mengedepankan keamanan dari si pemakai helm.

Dengan bobot yang hanya 1.350 gram, AGV Corsa edisi Double Face ini tersedia dalam berbagai ukuran, antara lain XS, S, MS, ML, L, XL, dan XXL.

Sayangnya, AGV belum secara resmi memberitahukan harga yang akan dibanderol untuk helm ini. Tapi melihat harga helm-helm replika Rossi sebelumnya, kemungkinan besar harganya akan ada di kisaran Rp 12 jutaan.

Hem siap-siap nabung nich sobat, oke mungkin sekian apa yang bisa admin sampaikan tentang AGV Bakal Jual Helm Rossi Double Face, semoga informasi ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel