-->

Kawasaki Siapkan New KX250F dan KX450F

Maniak Otomotif - Kawasaki Siapkan New KX250F dan KX450F, Kabar gembira datang dari kawasaki. pasalnya setelah mereka menggarap dan memperkenalkan model terbaru di kelas motocross untuk tahun 2015, yaitu KX250F dan KX450F. Dua model terbaru yang tadinya dikhususkan untuk kompetisi, kini siap turun ke jalan. Kabarnya, desainnya bakal lebih kuat dan agresif, serta dilengkapi fitur yang memberi kenyamanan saat berkendara.

Untuk KX450F, kehebatannya sudah dibuktikan oleh Ryan Villopoto di ajang balap AMA Supercross Series, dengan menang selama 4 tahun berturut-turut (2011-2014). Dengan karakteristik yang berasal dari motor yang digunakan untuk kompetisi ini, versi terbaru dari KX450F dan KX250 hadir dengan sistem Launch Control yang membuat tenaga menjadi lebih agresif dalam kondisi low-grip. Sistem suspensi juga dikasih yang terbaru, bagian depannya menggunakan SFF-Air TAC yang merupakan sistem suspensi ringan dengan lapisan titanium. Suspensi ini mudah disesuaikan dan redaman udara juga bisa diatur jadi lebih lembut.

Untuk bagian dapur pacunya, kedua model ini menggunakan mesin satu silinder dan sudah didukung dengan sistem bahan bakar injeksi, bradsis. Kompresi rasio jadi lebih meningkat dan konsumsi bahan bakar jadi lebih irit.

Throttle bodi berukuran 43 mm pada kedua model ini juga dilengkapi dengan kontrol yang progresif, sehingga memberi respon yang baik dan output daya yang lebih tinggi. Riding position juga disesuaikan dengan setang baru.

Pada bagian pengereman, KX250F dan KX450F juga menggunakan cakram yang lebih besar, dengan berdiameter 270 mm, bradsis. Untuk saat ini pengembangan kedua model ini masih untuk dunia balap motocross. Tapi tahun 2015 nanti, motor ini siap untuk diproduksi secara massal.

Untuk yang 250cc, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) udah punya dari KLX series. Tapi untuk yang 450 cc, kemungkinan besar bakal masuk Indonesia nih.

Nah sudah pada gak sabar kayaknya nunggu kehadiran trail baru dari kawasaki. Sekian sedikit ulasan yang admin kutip dari http://www.motorexpertz.com/ ada kurang lebihnya mohon maaf dan terimakasih sudah berkunjung kawan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel