-->

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Expander 2017

Maniak Otomotif - Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Expander 2017, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales resmi meluncurkan Mitsubishi Expander sebagai Small MPV terbarunya, setelah sebelumnya memperkenalkan versi konsepnya yg disebut Mitsubishi XM Concept.
Spesifikasi Mitsubishi Expander
Tentu saja, seperti dgn yg sudah diprediksi oleh banyak pihak, Small MPV bergaya SUV yg resmi diperkenalkan secara global kepada publik pada Senin (24/7/2017) tersebut bakal menjadi pesaing paling berat bagi beberapa MPV lain, sebut saja seperti Avanza, Xenia, Ertiga maupun Mobilio. Selain itu, pada peluncurannya, Mitsubishi Expander terlihat dgn jelas bagaimana bentuk utuh yg begitu sempurna di mana kontur bodi eksterior yg tampil dgn begitu menawan & memukau.

Bukan tanpa alasan mengingat mobil masa depan buatan Mitsubishi ini memang mengusung gaya desain yg menggabungkan antara Pajero Sport & Outlander. Di sisi lain, yg cukup menarik bahwa MPV Mitsubishi Expander ini bakal diproduksi secara masal di pabrik lokal, yaitu berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Tentu saja, hal tersebut menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi PT MMKSI mengingat telah dipercaya sebagai pabrik pertama utk memproduksi Small MPV bertajuk Mitsubishi Expander ini
Spesifikasi Mitsubishi Expander

Utk menunjang kemewahan & kenyamanan serta keselamatan dlm berkendara maka spesifikasi Mitsubishi Expander pun akan dibekali dgn fitur-fitur canggih nan modern. Salah satu di antaranya yaitu fitur hiburan pada head unit di sektor interior yg sudah dilengkapi dgn layar sentuh lebar, sistem navigasi yg saling terintegrasi, koneksi jarak dekat yg siap memberikan kenyamanan kepada para penumpang ketika berada pada ruang kabin. Selain itu, Mitsubishi Expander ini juga akan dilengkapi dgn fitur berupa keyless operation di mana fitur ini berfungsi bagi si pengemudi utk membuka pintu & menghidupkan mesin tanpa menggunakan kunci.
Harga Mitsubishi Expander
Tak cukup sampai di situ, dari beberapa informasi yg admin dapatkan, Mitsubishi Expander ini akan dilengkapi dgn fitur keselamatan berupa SRS Airbags sebagai perlindungan kepada para penumpangnya ketika terjadi kecelakaan. Dgn demikian dipastikan bahwa fitur-fitur yg akan dibawa spesifikasi Mitsubishi Expander ini siap melengkapi kecanggihannya dlm bersaing dgn para kompetitornya.

Spefisikasi Mitsubishi Expander

Mesin
Tipe Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC)
Kapasitas 1.5 liter
Daya Maksimum 120 Daya Kuda (DK)
Momen Puntir Maksimum 145 Newton meter (Nm)
Transmisi Manual 5 Percepatan & Otomatis 4 Percepatan
Dimensi
Panjang 4.475 mm
Lebar 1.750 mm
Tinggi 1.700 mm
Jarak Terendah 205 mm
Kaki-kaki
Suspensi Depan
Suspensi Belakang
Ban
Roda 16 inci
Rem Depan
Rem Belakang
Fitur
Keamanan & Keselamatan • SRS Airbags
Kenyamanan • Layar sentuh lebar
• Sistem navigasi yang saling terintegrasi
• Koneksi jarak dekat
• Keyless operation

Harga Mitsubishi Expander
Setelah kita tahu bagaimana spesifikasinya, kini waktunya kita  utk mencari tahu soal harga Mitsubishi Expander. Berkaitan dgn banderol, sebelumnya admin ingin sedikit memberikan kesimpulan sedikit mengenai spesifikasi yg diusung mobil ini. Dari segi tampilan, mobil MPV Masa depan buatan Mitsubishi ini memang dibangun dgn mengusung konsep desain unik & berbeda dari yg lain di mana tampilan bodi pada Mitsubishi Expander ini merupakan hasil kolaborasi antara gaya SUV & MPV. Sementara itu utk urusan dapur pacunya sendiri, Mitsubishi akan mengandalkan mesin berkapasitas 1.5 liter berbekal teknologi MIVEC dgn dua pilihan transmisi yg akan mempengaruhi harga Mitsubishi Expander ini, yaitu manual dgn 5 percepatan & otomatis 4 percepatan. Selain itu, ada fitur-fitur lain yg juga cukup handal & canggih sebagai pelengkap akan kecanggihannya. Nah, dgn keunggulan yg ditawarkannya tersebut, berapa sih harga Mitsubishi Expander ini?

Menarik dari beberapa informasi yg telah tersebar di media, tampaknya harga Mitsubishi Expander ini terbilang cukup standar, tak terlalu mahal & tak murah juga. Pasalnya, menurut keterangan pihak PT MMKYS selaku vendor dari mobil MPV ini di ajang perkenalannya pada 24 Juli 2017 kemarin, diketahui bahwa harga Mitsubishi Expander yg merupakan calon MPV Sejuta Umat ini kabarnya akan dibanderol antara Rp 189 jutaan sampai Rp 246 jutaan. Namun, utk mengetahui banderolnya secara lebih detail utk tiap-tiap varian akan segera diumumkan saat ajang GIIAS 2017 yg segera dilangsungkan pada 10 sampai 20 Agustus 2017 mendatang yg berlokasi di ICE, BSD, Tangerang

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel