-->

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross Indonesia

Maniakotomotif.com - Mitsubishi Eclipse Cross, MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) baru-baru ini mengenalkan produk terbarunya di Indonesia yaitu Mitsubishi Eclipse Cross. Dengan bekal gelar Car oh The Year 2019 di Jepang, mobil ini disebut siap melakukan penetrasi di pasar SUV kompak, serta menandingi beberapa pesaingnya.
Mitsubishi Eclipse Cross
Beberapa merk yang disebut akan 'diganggu' oleh Eclipse Cross salah satunya Honda HR-V yang seringkali jadi pimpinan pasar, lalu ada Toyota C-HR, serta Mazda CX-3 yang secara detail atau harga hampir sama.

Untuk sasaran penjualan Eclipse Cross sendiri belum dapat diberitakan. Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura menjelaskan, sasaran penjualan akan diungkapkan saat GIIAS 2019. Tetapi sekedar untuk membandingkan persaingan yang akan berlangsung pasti diantaranya dari sisi pencapaian penjualan.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross



Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross
Mesin
Tipe Mesin 1.5L direct-injection turbo gasoline 2.2L diesel turbo
Suplai Bahan Bakar Injection
Transmisi CVT 8-speed AT
Sistem Penggerak All Wheel Drive
Dimensi
Panjang 4,405 mm
Lebar 1,805 mm
Tinggi 1,685 mm
Jarak Sumbu Roda 2,670 mm
Fitur
Kenyamanan Smartphone Llink display
Touch Pad Controller
Head Up Display
Lane Departure Warning
Blind Spot Warning
Adaptive Cruise Control
S-AWC
Foraward Collision Mitigation

Harga Terbaru Mitsubishi Eclipse Cross
Mitsubishi Eclipse Cross diprediksikan di jual tidak kurang dari Rp 500 juta. Itu berarti harga mobil ini berada di tengah-tengah, akan lebih mahal dari Mazda CX-3 dan lebih murah dari Toyota C-HR. Dimana Mazda menawarkan CX-3 dalam dua versi, yaitu Touring dengan bandrol Rp 407,2 juta serta GT Rp 456,7 juta. Serta ada biaya penambahan untuk warna tertentu Rp 4 juta.

Sedangkan Toyota C-HR punya bandrol paling mahal di antara Mitsubishi Eclipse Cross serta CX-3. Toyota mendatangkan C-HR dalam dua pilihan, 1.8 Single Tone dibandrol Rp 492 juta, sedangkan Toyota C-HR Dual Tone Rp 493 juta. Kita tunggu harga resmi yang akan dibeberkan di GIIAS 2019 nanti ya sobat.

Sekian Review Mitsubishi Eclipse Cross beserta harganya, semoga bermanfaat buat otolovers semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel