-->

Daftar Harga Toyota Rush Terbaru 2019

Maniakotomotif.com - Daftar Harga Toyota Rush Terbaru 2019, Halo sobat pecinta otomotif semua, Saat ini tak bisa dipungkiri lagi bahwa mobil berjenis low SUV masih menjadi salah satu favorit kita khususnya bagi masyarakat Indonesia. Alasannya, Tak lain dan tak bukan karena mobil berjenis low SUV ini dinilai memiliki harga yang masih cukup terjangkau dengan kantong kita serta serupa dengan mobil low MPV.
Toyota Rush
Sekarang ini di segmen low SUV sendiri tercatat ada 4 nama mobil yang tengah bersaing, yakni Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda BR-V, dan DFSK Glory 560. Di antara keempatnya, Mungkin DFSK Glory 560 menjadi satu-satunya nama yang baru muncul di segmen low SUV, tepatnya 25 April pada IIMS 2019 bulan lalu.

Keempat nama di segmen low SUV tersebut, sama-sama menawarkan harga di kisaran Rp 180 hingga Rp 280 jutaan. Tentunya, di antara 4 nama tersebut, ada yang memiliki harga termurah dan juga termahal. Nah pada kesempatan ini admin akan membahas daftar harga toyota rush terbaru 2019

Pada November 2017 tahun lalu, PT TAM (Toyota Astra Motor) menghadirkan generasi kedua dari Rush di Indonesia. Pada generasi keduanya ini, Rush hadir dengan garis desain yang jauh lebih membulat dibandingkan generasi sebelumnya. Banyak perubahan serta penambahan fitur juga terjadi di Rush generasi kedua ini.

Menyoal dapur pacunya, Toyota Rush saat ini masih mengandalkan mesin berkapasitas 1.5 liter. Mesin itu di atas kertas menjanjikan tenaga 102 dk dan torsi 136 Nm. Mesin itu akan dipadukan dengan dua pilihan sistem transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan.

Kelebihan Rush
  • Toyota tak segan-segan memberi fitur keselamatan paling lengkap di segmennya
  • Fitur standar untuk kenyamanan penumpang sudah memadai
  • Ada pembenahan dari sisi kenyamanan suspensi. Rush model sebelumnya memiliki bantingan suspensi sangat keras. Adanya VSC mampu mencegah mobil melintir.
  • Mesin 2NR-VE memiliki rasio kompresi besar yang bisa lebih irit dari 3SZ-VE.
  • Sistem pengereman sudah cukup dengan adanya ABS dan EBD. Apalagi dibantu VSC HSA, pastinya dapat menjaga mobil tetap berada di lajurnya.
Kekurangan Rush
  • Di balik kulitnya masih Rush yang lama, hanya mengalami rombakan menyeluruh pada desain dan sistem penggerak. Sayang transmisi masih konvensional.
  • Material di dasbor dan jok masih kurang elegan. Beruntung di tipe TRD Sportivo diberi sentuhan soft touch.
  • Sosok tangguh sebagai SUV di Rush terdahulu hilang, diganti wujud yang lebih lembut. Banyak beberapa bagian mirip dengan mobil lain.
  • Titik gravitasi tinggi bakal menyumbang body roll yang besar.
  • Karakter 2NR-VE memiliki torsi yang lebih merata di tiap putaran ketimbang 3SZ-VE. Perlu tega memeras pedal akselerator untuk mengeluarkan seluruh dayanya.
  • Rem belakang masih tromol. Terkadang banyak orang yang meremehkannya meski tetap berfungsi dengan baik.
Berikut daftar harga rush terbaru 2019

Daftar Harga Toyota Rush
All New Rush G M/T – Rp 244.2 juta
All New Rush G A/T – Rp 252,2 juta
All New Rush TRD Sportivo M/T – Rp 255,6 juta
All New Rush TRD Sportivo A/T - Rp 265,6 juta

Itulah tadi Daftar Harga Toyota Rush Terbaru 2019, semoga bisa menambah wawasan bagi sobat semua yang ingin membeli atau menukarkan kendaraan roda 4 nya dengan Toyota Rush. Sekian yang bisa admin bagikan. Selamat Beraktifitas sobat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel