-->

Pesan Tiket Kereta Api di Traveloka Banyak Untungnya

Biasanya kalau kamu mau bepergian ke luar kota, kamu lebih suka naik transportasi apa? Pesawat, bus, atau kereta api? Kalau naik pesawat memang bisa sampai di tempat tujuan dalam waktu yang cepat, tapi harga tiketnya relatif mahal. Kalau naik bus harga tiketnya sih tergolong murah, tapi waktu tempuhnya cukup lama dan bisa kena macet juga. Paling enak sih naik kereta api, soalnya harga tiketnya terjangkau dan waktu tempuhnya tidak terlalu lama. Selain itu kereta api tidak mungkin terkena macet. Buat sobat yang ingin bepergian naik kereta api, sudah tahu belum kalau pesan tiket kereta api di Traveloka itu banyak untungnya? Kalau belum, simak artikel ini yuk biar kamu tahu keuntungan apa saja yang kamu peroleh dengan memesan tiket kereta di Traveloka.
Pesan Tiket Kereta Api di Traveloka Banyak Untungnya

1. Partner Resmi PT KAI
Traveloka merupakan partner resmi dari PT KAI. Oleh karena itu seluruh tiket kereta api yang disediakan di Traveloka berlaku di seluruh stasiun kereta api di Indonesia. Sejak tahun 2017 Traveloka secara resmi menyediakan layanan pemesanan tiket kereta api baik melalui aplikasi maupun melalui website resmi Traveloka. Jadi jika kamu mau bepergian kamu bisa beli tiket kereta resmi di Traveloka baik untuk tujuan jarak menengah maupun jarak jauh. Kamu pasti akan mendapatkan kemudahan dan pelayanan yang terbaik dari Traveloka.

2. Rute Alternatif
Beberapa tempat di Indonesia tidak bisa dituju dengan sekali perjalanan kereta api saja, melainkan kita perlu melakukan pergantian kereta, entah dua atau sampai tiga kali. Jika kita belum terbiasa dengan pergantian rute tersebut, pastinya hal ini sangat merepotkan bagi kita. Saat ini kamu tak perlu khawatir lagi, karena Traveloka telah menghadirkan fitur yang dapat membantu kamu mengatasi masalah tersebut. Jika tempat yang kamu tuju tidak tersedia dalam satu perjalanan, Traveloka akan memberikan rute alternatif buat kamu, sehingga rute yang kamu ambil nanti lebih cepat, dan kamu tak perlu bingung lagi mencari rute lain. Sangat membantu bukan.

3. Mudah dan Cepat
Traveloka memberikan berbagai kemudahan untuk kamu dalam memesan tiket kereta api. Mulai dari proses pemesanan tiket, pemilihan kursi, serta proses check-in dapat dilakukan dengan sangat mudah dan cepat. Pemesanan tiket kereta api melalui Traveloka sangat mudah, yaitu cukup dengan menentukan jadwal keberangkatan beserta kereta yang dipilih, lalu isi data diri penumpang. Setelah data diisi, kamu bisa memilih nomor kursi yang kamu mau. Setelah itu tinggal lakukan proses pembayaran, dan tiket kereta akan segera berada di tangan kamu. Untuk urusan check-in juga sangat mudah. Tinggal scan barcode nya, dan kamu akan langsung mendapatkan tiket boarding pass. Sangat mudah dan cepat.

4. Metode Pembayaran Beragam
Traveloka juga memberikan kemudahan dalam proses pembayarannya karena menyediakan berbagai metode pembayaran yang dengan mudah dapat kamu lakukan. Metode pembayaran yang tersedia di Traveloka  meliputi pembayaran melalui kartu kredit, transfer ATM, SMS Banking, Internet Banking, Direct Debit (CIMB Click, Mandiri Debit, Mandiri Clickpay, BCA Klikpay), Alfamart, Alfa Expres, Alfamidi, Lawson, dan yang lainnya. Jadi jika kamu sudah memesan tiket kereta api, kamu bisa memilih salah satu metode pembayaran tersebut. Biaya admin yang dikenakan untuk masing masing metode pembayaran berbeda beda.

5. Menyediakan Banyak Promo
Salah satu keuntungan memesan tiket kereta api melalui Traveloka adalah kamu bisa mendapatkan tiket dengan harga yang sangat murah, karena Traveloka menyediakan promo setiap harinya. Promo yang disediakan sangat beragam lho, seperti diskon besar besaran, cashback, voucher, dan masih banyak promo lainnya. Bahkan perjalanan ke luar negeri juga sering disediakan promo oleh Traveloka. Hal ini pastinya sangat menguntungkan buat kamu.

Jadi setiap kali kamu membutuhkan tiket kereta api, pastikan kamu beli tiket kereta resmi di Traveloka. Selain dapat potongan harga, kamu juga akan mendapatkan promo menarik lainnya di Traveloka. Selain tiket kereta api, Traveloka juga menyediakan tiket pesawat, bus, hotel, dan layanan lainnya di Traveloka. Pesan tiket di Traveloka banyak banget untungnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel