-->

Warna Dan Striping Baru Kawasaki Ninja 150RR

Maniak Otomotif - Warna Dan Striping Baru Kawasaki Ninja 150RRKawasaki diam diam melakukan refreshment atau perubahan minor pada motor sport fairing 2 tak andalannya yakni Kawasaki Ninja 150RR Menjelang akhir  tutup tahun 2013 ini, . Penyegaran yang dilakukan meliputi penggunaan warna serta striping baru sehingga terlihat lebih segar dan siap untuk bertarung dengan motor sport lain pada tahun 2014 mendatang.

Beberapa warna baru Kawasaki Ninja 150RR ini adalah hitam hijau, hitam kuning dan hitam merah, tiga warna ini tersedia untuk Ninja 150RR versi regular. Sedangkan untuk Kawasaki Ninja 150RR SE atau special Edition akan tampil lebih wah dengan warna oranye bergrafis hitam serta sedikit grafis putih untuk menambah kesan sporty.

Tak hanya itu, untuk varian edisi spesial tersebut juga sudah dilengkapi dengan cover single seater (cover penutup jok belakang, sehingga mirip single seater seperti motor balap) dan bagian bibir velg juga berwarna seusai bodi yakni oranye. Dengan beberapa tambahan tersbut Kawasaki Ninja 150RR SE lebih mahal Rp. 1,3 juta dibandingkan dengan versi regulernya.

Harga Kawasaki Ninja 150RR mencapai Rp. 35,1 jutaan sedangkan harga Kawasaki Ninja 150RR SE mencapai Rp. 36,4 jutaan, kedua harga tersebut on the road Jakarta. Untuk unitnya sendiri sudah didistribusikan ke jaringan dealer Kawasaki sejak dua bulan lalu sehingga sudah bisa diboyong saat ini juga tanpa perlu inden.

Sekedar informasi Kawasaki adalah satu satunya produsen motor yang masih memproduksi motor 2tak, khususnya motor sport di Indonesia. Terakhir motor sport 2 tak yang diproduksi adalah Yamaha RX-King namun sudah dihentikan produksinya tahun 2009 lalu. Entah mengapa Kawasaki masih memproduksi motor 2 tak, sedangkan motor 2tak terkenal akan emisi gas buang yang tinggi serta boros terhadap bahan bakar minyak, permintaan yang masih cukup tinggi serta tidak adanya pesaing mungkin membuat Kawasaki masih betah untuk memproduksinya. Namun diperkirakan tidak akan lama lagi Ninja 2 tak ini akan dihentikan produksi Karen terbentur aturan EURO3

Sekian apa yang bisa mimin sampaikan tentang Warna Dan Striping Baru Kawasaki Ninja 150RR, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel