-->

Jaket Motor Dengan Fitur Airbag

Maniak Otomotif - Jaket Motor Dengan Fitur Airbag,   Udah lazim, keamanan disaat berkendara di atas roda dua utama dibutuhkan. Tidak Cuman helm, sarung tangan, & alas kaki, sekarang tehnologi baru turut muncul bagi pengendara, merupakan jaket yg di lengkapi dgn airbag. 

Jaket Motor Dengan Fitur Airbag
Jaket Motor Dengan Fitur Airbag 
Terhadap mobil, pengguna terlindung oleh rangka serta bodi kala berlangsung benturan atau kecelakaan. Nggak cuma itu saja, mobil terhadap dikala ini pula sudah datang memakai feature airbag yg berfungsi menahan benturan. 

Tidak Sama halnya dgn para pemotor, kecelakaan yg dialami pemotor mampu berdampak teramat fatal sebab kondisi terbuka tidak dengan pelindung yg lumayan memadai. Utk mengantisipasi aspek tersebut, pembuat apparel balap asal Italia, Alpinestars juga membuat jaket bersama feature airbag. 

Jaket bersama technologi Tek-Air besutan Alpinestars tersebut ada layaknya airbag kepada satu buah mobil. Sarana tersebut bisa mengembang dengan cara automatis kala berlangsung benturan keras terhadap pemotor, andai berlangsung kecelakaan. 

Lebih spesifiknya, jaket ini dibuat buat melindungi sektor rongga dada berikut tulang punggung manusia yg terdapat bnyk organ mutlak antara lain bahu, punggung, dada, & ginjal. 

Melansir page Carscoops, Senin (17/11/2014), dikatakan, jaket ini bisa menjaga badan dikala melewati bermacam macam medan termasuk off-road. Jaket ini juga bisa melindungi pemotor dari insiden baik tabrakan maupun terjatuh dari sepeda motor. 

Menurut penuturan pihak pabrikan, jaket ini sanggup mendeteksi kejadian kecelakaan yg dialami pengguna cuma dalam ketika 30 hingga 60 milidetik. Waktu pemeriksaan sudah mendeteksi bakal adanya benturan, maka jaket ini juga bakal mengembang cuma dalam dikala 25 milidetik. 

System kepada jaket ini bekerja bersama memakai ECU bertenaga baterai yg bisa berkukuh tatkala empat jam bersama proses pengisian baterai selagi satu jam. Dikatakan oleh Alpinestars, mereka bakal sejak mulai memasarkan jaket ini kepada periode semi 2015 akan datang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel