-->

Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz

Maniak Otomotif - Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz, Mobil adalah kendaraan darat yang digerakkan oleh tenaga mesin dan memiliki roda minimal empat dapat lebih namun selalu genap. Alat transportasi ini menjadi pilihan banyak orang karena mampu memberikan banyak keuntungan, seperti kemampuan bepergian dalam waktu singkat , terhindar dari panas maupun hujan,  serta bisa membawa cukup banyak barang.

Kenyamanan mobil pada dasarnya dapat dirasakan secara maksimal jika Anda mengetahui cara perawatannya dengan baik. Tentu saja terdapat cukup banyak aspek yang perlu diperhatikan sebagai langkah perawatan, namun mesin termasuk salah satu yang paling pokok sebab dapat mempengaruhi performa jika kondisinya “tidak sehat”, seperti menghasilkan suara kasar hingga tidak bisa jalan.
Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz
Anda yang tak menginginkan hal tersebut terjadi harus memperhatikan beberapa hal, termasuk pelumas kendaraan. Oleh karena itu, memastikan mobil mendapatkan oli terbaik nomer satu adalah hal yang wajib dilakukan agar performa tetap terjaga dan tidak mudah aus. 

Oli sebagai pelumas mesin mobil memang memiliki peranan cukup vital, oleh karena itu Anda tidak boleh sembarangan memilih produk karena tingkat kualitas oli yang kurang baik dapat memperburuk kondisi mesin. Untuk itu, tim redaksi menyarankan para pemilik mobil agar menggunakan oli mobil Total Quartz sebagai partner mesin terbaik.
Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz
Apa saja sih keunggulan oli mobil Total Quartz sehingga layak dijadikan pilihan? Yuk, intip ulasan selengkapnya berikut ini:
Berasal dari produsen berpengalaman
Oli mobil Total Quartz merupakan produk yang berasal dari perusahaan bernama Total S.A. yang berdiri sejak 1924 dengan basis utama di Paris. Perusahaan asal Perancis yang hampir satu abad berkecimpung di industri minyak dan gas ini telah dikenal dunia sebagai salah satu raksasa yang menempati urutan keempat perusahaan terbesar di bidangnya. 

Pengalaman selama beberapa dekade yang didiringi dengan keinginan memberikan persembahan terbaik membuat perusahaan ini tak henti berinovasi. Puluhan kegagalan telah dilewati hingga akhirnya berhasil memformulasilkan oli mobil pilihan bertajuk Total Quartz. Anda tentu tidak perlu lagi meragukan kualitas oli mobil terbaik ini sebab reputasi besar perusahaan dan kepercayaan konsumen setianya menjadi jamunan utama.
Teknologi terkini
Total sebagai perusahaan yang cukup lama berkecimpung di bisnis minyak dan gas selalu berusaha memberikan inovasi demi kenyamanan dan keamanan konsumennya. Kali ini, perusahaan tersebut mengaplikasikan teknologi terbaru bertajuk A.R.T yang merupakan kependekan dari Age Resistance Technologi. Terobosan ini membuat oli yang dihasilkan perusahaan mampu mampu mencegah friksi, korosi, serta memberikan perlindungan mesin.

Formula lain yang juga cukup brilian adalah kemampuannya mencampur dua komponen polimer dan adiktif performa dalam masing-masing varian oli. Hal inilah yang menjamin durabilitas mesin maksimal meski sering digunakan dalam kondisi ekstrim.
All-in-one product
Varian oli mobil terbaik Total Quartz memiliki fitur lengkap yang wajib ada dalam setiap pelumas mobil terbaik, antara lain:

1. Pelumasan 
Ketika mobil dihidupkan, komponen-komponen mesin –termasuk bagian piston- akan menghasilkan gesekan pada penggeraknya. Seiring bertambahnya kecepatan, piston akan bekerja lebih keras agar dapat memompa minyak ke seluruh bagian mesin.
Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz
Fungsi oli mobil disini adalah untuk melumasi seluruh mesin mobil agar komponen yang bergerak dapat bekerja lebih cepat. Dengan demikian, tanpa kehadiran pelumas maka mesin tidak akan mampu bekerja maksimal sehingga sulit mencapai level tertinggi kecepatan dan performa. Total Quartz sebagai oli mobil terbaik memiliki kemampuan lubrikasi menakjubkan sehingga mampu menjadi pelumas terbaik untuk performa kendaraan juara.

2. Proteksi
Lapisan yang dihasilkan oleh oli mobil bukan hanya mampu memberikan lubrikasi, namun juga melindungi mesin mobil sebab tanpa keberadaannya mesin akan cepat aus dimakan waktu. Nah, oli mobil Total Quartz memiliki kualitas unggulan sehingga mampu melindungi mesin dengan baik.

3. Pembersihan
Pelumas mobil juga memiliki fungsi membersihkan mesin dari sisa kotoran yang menempel akibat penggunaan harian. Oli mobil Total Quartz memiliki kandungan detergen cukup tinggi sehingga akan langsung melibas habis kotoran sehingga mesin Anda akan selalu bersih. 

4. Pendinginan
Gesekan antara komponen-komponen dalam mesin dapat meningkatkan suhu dan menimbulkan panas. Nah, oli mobil terbaik Total Quartz memiliki teknologi pendingin yang pastinya mampu meredam panas sehingga kinerja mesin tetap stabil.
Banyak varian pilihan
Total S.A. sebagai salah satu raksasa di industri minyak dan gas menyadari bahwa kebutuhan kendaraan masing-masing individu tidak sama. Hal ini jugalah yang mendorong pabrikan menyediakan beberapa varian oli mobil Total Quartz, antara lain:

1. Total Quartz 9000 SM 5W40
Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz
Oli mobil ini adalah oli sintetik dengan aditif khusus yang dirancang untuk memberikan perlindugan menyeluruh dari kondisi dan pemakaian ekstrem. Kemampuan melindungi mesin juga cukup baik karena oli ini cukup tahan terhadap oksidasi tinggi.

Anda yang memilih produk ini dipastikan mampu menggunakannya untuk jarak tempuh lebih panjang. Hal itu dikarenakan pelumas ini menggunakan teknologi Longer Oil Drain Interval yang memungkinkan penggantian oli lebih lama.

2. Quartz 9000 Future SN 5W30

Varian oli mobil terbaik ini memiliki standar API service tertinggi SN ILSAC GF-5 yang merupakan standar terkini  untuk pelumas mesin yang dikembangkan agar dapat mengurangi emisi secara efektif. Oli mobil buatan perusahaan asal Perancis in memiliki teknologi Friction Reduction Technology yang mampu membuat kinerja mesin lebih ringan tanpa menurunkan peforma serta hemat bahan bakar.

Oli unggulan in juga memiliki fitur yang mampu menghindarkan kelengketan ring piston, mengurangi endapan kotoran, serta menjadikan mesin lebih awet. Pelumas jenis ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang menggunakan kendaraan berteknologi tinggi (turbocharge, multi-valve, catalytic converter) yang berbagan bakar bensin.

3. Quartz 7000 SM 10W40

Vairan synthetic base engine oil ini dirancang dengan formulasi synthetic dan conventional quality base oil yang digabungkan dengan aditif performa modern untuk menghasilkan produk terbaik. Oli semi-sintetik ini dapat digunakan pada mesin bermesin turbocharge, multivalve, dan direct injection yang berbagan bakar bensin dan diesel. Oli ini juga cocok untuk kendaraan yang menggunakan catalys serta berbagan bakar tanpa timbal. 

Produk ini dirancang untuk kondisi kerja berat dengan lalu lintas cukup padat. Nah, varian ini memiliki viscosity index yang tinggi sehingga menjamin ketahanan pelumas pada suhu yang cukup panas. Selain itu oli mobil terbaik ini juga mampu membersihkan komponen mesin dengan baik untuk kinerja maksimal.

4. Total Quartz  5000 SM 15W50
Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz
Oli mobil terbaik satu ini dirancang untuk Anda yang menggunakan kendaraan untuk kegiatan ringan harian. Anda bisa menggunakan pelumas ini untuk mobil bermesin turbocharge berbagan bakar bensin dan diesel atau kendaraan catalyst dengan bahan bakar tanpa timbal.

Teknologi yang dimiliki produk ini telah melampaui standard API SM/CF yang menjamin mutu produk konsisten dan terjaga. Pelumas ini juga mampu membersihkan kendaraan serta memiliki viscosity index tinggi.

Memilih oli mobil yang baik memang sangat dibutuhkan agar fungsi kerja mesin tetap terjaga serta tahan lama. Anda yang tertarik atau telah menggunakan oli mobil Total Quartz tidak akan menyesal karena memiliki garansi kualitas nomor satu. 

Untuk Lebih jelasnya bisa mengunjungi http://www.total.id atau fanpagenya di https://web.facebook.com/TotalIndonesia

Nah itu dia sobat, semoga artikel diatas mengenai Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz bermanfaat dan terimakasih sudah bekunjung kawan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel