-->

Toyota Siapkan Paket TRD untuk Hilux

Maniak Otomotif - Toyota Siapkan Paket TRD untuk HiluxHilux teranyar jadi model Toyota yg menjanjikan & tidak sedikit diminati di pasar Asia. Menyadari potensi itu, Toyota langsung melaksanakan studi buat varian Hilux TRD. 
Toyota Siapkan Paket TRD untuk Hilux

Melansir Carscoops, Jumat (3/7/2015), rencana Hilux TRD dapat lakoni kiprah pertama di Bangkok Interntational Auto Salon 2015 yg digelar 24-28 Juni akan datang. Prototipe yg dikasih nama Hilux Revo TRD Sport Offroad ini disiapkan jadi gagasan versi produksi. 

Nantinya, Hilux Revo yg dipamerkan di Bangkok dipercantik dgn sekian banyak aksesori yg meliputi grill hitam, strutbar depan, spoiler belakang, rumah spion beraksen serat karbon, side steps, juga stabilizer bar. Sudut interior serta dipercantik dgn aksen trim serta pada tuas perseneling 

Tidak luput, kaki-kaki pikap ini semakin kekar dgn velg hitam berdiameter 18 inci yg dibalut ban 265/60 R18 yg telah hadir dalam version TRD. 

Hilux Revo pula mendapat upgrade komponen yg meliputi suspensi offroad, kaliper rem, system knalpot sport dgn pipa berbahan serat karbon. Tetapi demikian, komponen ini belum termasuk juga ke dalam varian TRD. 

Akibatnya, tidak sedikit pihak menuntut supaya raksasa otomotif Jepang tersebut segera meluncurkan komponen high performance atau Hilux Revo dalam version TRD.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel