-->

Inilah 10 Motor Honda Keluaran Terbaru 2018 Di Indonesia

Maniak Otomotif - 10 Motor Honda Terbaru, Honda jadi salah satunya perusahaan otomotif paling besar di dunia. Tidak cuma menguasai penjualan mobil, mereka ikut berjaya di industri sepeda motor. Ada sangat banyak motor baru yang mereka pasarkan di Indonesia. Hampir semua laku manis, sebab penduduk Indonesia telah jatuh hati pada kualitas motor Honda. Sampai kini motor buatan Honda diketahui awet serta gampang perawatannya. Hal ini ikut di dukung tersedianya dealer serta bengkel sah yang merata di semua Indonesia. 
Motor Honda Terbaru

Dibanding Yamaha, Suzuki, serta Kawasaki, nilai penjualan motor Honda memang semakin besar. Bahkan juga Honda Beat jadi motor terlaris di Indonesia menaklukkan Yamaha Mio. Keberhasilan Honda Beat membuat Honda selalu bereksperimen serta mendatangkan variasi baru yang lebih di cintai masyarakat Indonesia. Motor Honda paling baru ikut diperlengkapi feature serta detail lebih canggih, hingga dapat berkompetisi menantang pesaingnya. Nah untuk tahu apa motor paling baru dari Honda, silakan baca info berikut ini. 


1. Honda CMX 500 Rebel 
Motor Honda Terbaru
Untuk mendapat motor bergaya Bobber ini kita mesti mengeluarkan uang sebesar 147 Juta-an. Honda CMX 500 Rebel termasuk juga sebuah moge, jadi lumrah jika harga nya begitu mahal. Sepadan dengan uang yang kita keluarkan untuk Motor Honda paling baru ini, kita akan memperoleh mesin 2 silinder berkapasitas 471cc yang dapat mengeluarkan tenaga optimal sebesar 35.2 Kw pada 8.500 rpm serta torsi 45.8 Nm pada 5.500 rpm. Motor ini pula mempunyai metode pengereman ABS serta speedometer full digital. Akan tetapi yang sangat menarik ialah desainnya, sebab mempunyai desian cruiser dengan tempat riding tegak yang begitu nyaman. 

2. Honda RC213V-S 
Motor Honda Terbaru
Berikut ini motor Honda teranyar serta termahal di Indonesia. Harga nya dibandrol 9 Miliar sampai 10 Miliar Rupiah, sebab Honda RC213V-S dibikin dengan khusus supaya bisa dikendarai di jalan raya. Motor ini memakai tehnologi yang sama juga dengan motor MotoGP yang digunakan Marc Marquez serta Dani Pedrosa. Mesin yang dipakainya dapat dikatakan menjadi monster, sebab memakai mesin V4, 4-stroke, DOHC, 4-valve, 6-speed, liquid-cooled yang mempunyai kemampuan 999cc, hingga dapat keluarkan tenaga sebesar 999cc. 

3. Honda CRF250 Rally 
Motor Honda Terbaru
Untuk berkompetisi menantang Kawasaki Versy-X 250, Honda melaunching CRF 250 Rally. Motor ini lebih cocok digunakan untuk melalui medan berat ketimbang Kawasaki Versys-X, hingga lebih cocok buat brosis yang seringkali berpetualang ke alam liar. Sayangnya motor Honda paling baru ini masih memakai mesin 1 silinder memiliki 249cc yang dapat keluarkan tenaga sebesar 18.2 kw pada 8.500 rpm serta torsi 22.6 Nm pada 6.750 rpm. Motor ini pula mempunyai suspensi depan Upside Down yang membuat akselerasinya makin stabil. 

4. New CBR250RR 
Motor Honda Terbaru
Pertarungan motor sport 250cc di Indonesia makin seru sesudah kehadiran All New Honda CBR250RR. Motor ini tawarkan design lebih sport, futuristik, serta moderen dibanding beberapa lawannya. Mesin yang dipakainya memiliki 249.7cc serta mengambil mesin dua silinder yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 38.7 PS pada 12.500 rpm serta torsi sampai 23.3 Nm pada 11.00 rpm. Bermacam feature mutakhir dimilikinya, hingga motor Honda teranyar ini jadi motor sport 250cc terunggul di Indonesia. Nah feature andalannya ialah suspensi depan Upside Down, Throttle By Wire dengan 3 tahap riding model, dan skema pengereman ABS untuk variasi paling tinggi. 

5. Honda SH150i 
Motor Honda Terbaru

Motor Honda paling baru seterusnya ialah Honda SH150i. Motor bebek ini mempunyai design unik yang tampak moderen. Walau kemampuan mesinnya hanya 150cc, akan tetapi harga Honda SH150i sampai 44.9 Juta-an. Salah satunya aspek yang membuat harga nya mahal ialah sebab diimport langsung dari Vietnam. Tidak cuma itu, motor Yamah paling baru ini pula diperlengkapi feature mutakhir, seperti Smart Key Sistem atau skema penguncian keyless yang membuat kita dengan gampang menghidupkan motor ini. Tidak hanya itu, ada juga lampu depan LED serta skema pengereman ABS. 

6. All New Scoopy 
Motor Honda Terbaru
Motor matic Honda bergaya retro ini begitu disukai di Indonesia. Bahkan juga langsung laku manis saat launching kali pertama di Indonesia. Saat ini Honda sudah melaunching All New Scoopy dengan design baru yang lebih stylish serta mewah. Meskipun tidak ada pergantian pada sisi mesin, lantaran masih tetap berkapasitas 110cc. Akan tetapi All New Honda Scoppy sudah diperlengkapi lampu depan LED Proyektor serta mempunyai feature Power Charger. Ukuran ban motor Honda teranyar ini pula lebih kecil, akan tetapi di dukung ban tubeless tapak lebar yang menamban keamanan serta kenyamanan dalam berkendara. 

7. Honda Beat Street 
Motor Honda Terbaru
Honda Beat Street jadi lawan seimbang Yamah X-Ride. Motor matic bergaya adventure ini memang unik serta mempunyai mesin berkapasitas 108.2cc yang bertenaga serta hemat bahan bakar. Mesin itu didukung oleh tehnologi PGM-FI serta eSP yang membuat performnya makin maksimal. Detail mesinnya sama persis dengan All New Honda Beat. Yang membedakan cuma desainnya saja. Owh yah, kami menjumpai berbedaan yang lain, yakni speedometer full digital serta stang tanpa cover yang membuat design Honda Beat Street tampak lebih gagah. 

8. Honda Supra GTR150 
Motor Honda Terbaru
Kejayaan Yamaha Jupiter MX King 150 diganggu oleh motor Honda paling baru bernama All New Supra GTR150. Motor ini mempunyai mesin berkapasitas 149.16cc yang dapat mengelurkan tenaga maximum sebesar 16.3 PS pada 9.000 rpm serta torsi sebesar 14.2 Nm pada 6.500 rpm. Perform mesinnya begitu bertenaga serta disempurnakan oleh design sporty yang pada bagian depan mempunyai dual layer multi-reflector LED headlight serta ban tubeless memiliki ukuran besar. Menariknya lagi, motor Honda paling baru ini mempunyai suspensi manual 6 percepatan yang automatis membuat potensi akselerasinya makin maksimal. 

9. All New Honda CBR 150R 
Motor Honda Terbaru
Motor Honda paling baru yang satu ini mempunyai mesin berkapasitas 149.16cc yang dapat keluarkan tenaga sebesar 17.1 PS pada 9.000 rpm serta torsi 14.4 Nm pada 7.000 rpm. Walau tenaganya di bawah All New R15 atau Suzuki GSX-R150, akan tetapi motor ini masih disukai penggemar otomotif tanah air. Pasalnya All New Honda CBR 150R mempunyai design lebih sporty serta body lebih ramping, hingga membuatnya makin maksimal dibawa bermanuver. 

10. Honda Vario 150 eSP 
Motor Honda Terbaru
Kedatangan motor Honda terbaru ini diterima positif penduduk Indonesia. Walau harga nya melewati 20 Juta Rupiah, akan tetapi Honda Vario 150 eSP begitu disukai. Pasalnya motor ini mempunyai mesin berkapasitas 150cc yang di jamin lebih bertenaga serta irit bahan bakar. Tidak cuma itu, motor Honda paling baru ini pula mempunyai design gagah yang di dukung Dual Keen Eyes LED Headlight di bagian depan serta diberi beberapa feature unggula, seperti Idling Stop Sistem, Answer Back Sistem, dan lain-lain. 

Nah itu 10 motor honda terbaru yang dapat brosis temukan di Indonesia. Semua sama-sama berkualitas serta mempunyai detail serta tehnologi terbaik di kelasnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel