-->

Yamaha Resmi Rilis New Yamaha YZF R25

Maniak Otomotif - Yamaha Resmi Rilis New Yamaha YZF R25, Setelah sekian lama dinantikan seluruh biker khususnya maniak Yamaha, akhirnya Yamaha memperkenalkan wujud motor sport fairing 250cc mereka yang bernama YZF R25 di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2013. Dan seketika juga Yamaha R25 ini menjadi bintang pada TMS 2013, mengingat motor ini adalah motor pertama Yamaha untuk kelas sport fairing 250cc.
Yamaha R25 ini akan menjadi pesaing berat bagi Kawasaki Ninja 250 serta Honda CBR250R yang lebih dulu hadir dipasaran. Secara desain bodi Yamaha R25 ini terlihat sangat racy dengan desain yang tajam bahkan mirip dengan Yamaha YZR M1 yang ditunggangi Lorenzo dan Rossi di arena MotoGP namun berbeda ukuran dan kapasitas mesin.


Desain Yamaha M1 terekam kuat pada bagian faring depan, sementara fairing bagiang samping mirip dengan Yamaha R15, dan untuk bagian ekor sangat mirip dengan Yamaha R125. Benar benar berkesan racy dan aroma yamaha sangat kuat sekali di motor ini. Sayangnya desain Headlamp masih belum diketahui, karena motor ini hadir tanpa headlamp.

Namun sepertinya Yamaha R25 yang dipajang di arena TMS 2013 bukanlah produk final untuk diproduksi massal, melainkan masih dalam sebuah konsep. Ini terlihat dengan tidak adanya lampu depan, serta knalpotnya menggunakan produk akraprovic yang biasa digunakan buat balap. Namaun Yamaha menekankan bahwa Yamaha R25 konsep ini tetap menjadi basis Yamaha YZF R25 versi produksi.

Diperkirakan Yamaha R25 ini akan mulai dipasarkan tahun depan, dan pasar yang dituju adalah Jepang, Eropa, serta beberapa negara asia termasuk Indonesia. Yang akan lebih seru nantinya jika Yamaha sudah pasang harga untuk Yamaha R25, karena sepertinya harganya tidak akan jauh dari Ninja 250 atau CBR250R. So, kita tunggu saja motor ini di Indonesia.

Demikian apa yang bisa admin kutip dari oto-id.com, semoga bermanfaat dan nantikan artikel admin lainnya ya. Terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel