-->

Bulan Mei 2015 Yamaha Vixion Terbaru Bakal Meluncur

Maniak Otomotif - Bulan Mei 2015 Yamaha Vixion Terbaru Bakal Meluncur, Ada informasi gembira bagi kamu peminat motor sport dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM), pasalnya pada pertengahan th ini atau tepatnya bln Mei 2015 generasi terupdate dari Yamaha V-Ixion akan segera diluncurkan. Perihal tersebut disampaikan langsung oleh Doni Setiawan selaku Branch Manager Yamaha Blimbing Malang & tuturnya model paling baru ini telah siap dikenalkan ke para penggemarnya di tanah air. 
Bulan Mei 2015 Yamaha Vixion Terbaru Bakal Meluncur

Sekedar berita bahwa Yamaha V-Ixion adalah motor sport yg telah cukup lama ada di Indonesia adalah mulai sejak th 2007 silam, sampai waktu ini keberadaan motor yg satu ini senantiasa jadi pusat perhatian bagi para peminat otomotif di tanah air. Lebih-lebih dari th ke thn Yamaha V-Ixion senantiasa memperoleh perubahan yg teramat signifikan & tiga th terakhir hadirlah New Yamaha V-Ixion Lightning dgn design sporty serta jadi pesaing serius bagi motor Honda CB150R StreetFire. 

Secara rancangan Yamaha V-Ixion Lightning mengalami banyak penyegaran contohnya saja sektor speedometer jadi lebih canggih, dulu sektor headlamp sekarang dibuat lebih runcing dgn disematkannya lampu LED & paling menarik yaitu bagian buritan dibuat makin nungging dgn wujudnya yg lancip juga disematkannya stop lamp berukuran mungil tanpa di lengkapi pegangan atau behel. 

Tak mengherankan bila selanjutnya Yamaha V-Ixion Lightning jadi model motor sport yg paling laris di Indonesia, walau dalam sekian banyak bln belakangan ini ketenarannya mulai terusik oleh duo Yamaha R Series tapi kelihatannya kesukaan warga dalam memilih Yamaha V-Ixion masih tergolong tinggi.

Sementara itu menurut Doni Setiawan bahwa generasi terbaru dari Yamaha V-Ixion memang sudah mulai terkuak berkat adanya data daftar TPT Yamaha 2TP yang disinyalir memang milik Yamaha V-Ixion. Di dalam data tersebut tertulis jelas bahwa jumlah unitnya akan mencapai 289.500 kendaraan dalam waktu 8 bulan.

Namun sayangnya belum ada kabar resmi mengenai apa saja perubahan baru yang dimiliki motor sport 150 cc tersebut, akan tetapi berhembus kabar bahwa bagian headlamp masuk dalam prioritas perubahan sehingga bakal dirubah menjadi semakin sporty. Dan tidak hanya itu saja namun dapat dipastikan warnanya akan ada yang baru dan terlihat lebih menarik dibandingkan Yamaha V-Ixion Lighting saat ini.
Bulan Mei 2015 Yamaha Vixion Terbaru Bakal Meluncur
Hadirnya Yamaha V-Ixion terbaru bakal melengkapi line up dari PT YIMM yang sudah ada karena sebelumnya mereka juga sudah memperkenalkan beberapa varian misalnya saja Yamaha M3, Yamaha NMax 150 dan Yamaha Soul GT di segmen motor matik. Selain itu ada juga Yamaha Jupiter MX 150 dan juga MX King 150 dengan berbagai perubahan baru untuk pasar motor bebek dan beberapa waktu lalu juga ada Yamaha R25 ABS dengan sentuhan yang lebih sporty dan fitur lebih aman di kelas motor sport.

Terakhir kali PT YIMM menghadirkan penyegaran baru pada Yamaha V-Ixion adalah pertengahan tahun 2014 lalu namun hanya sebatas facelift saja sedangkan untuk fitur maupun bentuk desain bodi tidak mengalami perubahan sama sekali yang dibanderol seharga Rp 23,2 juta on the road Jabodetabek. Perlu anda ketahui Yamaha V-Ixion mengusung mesin berkapasitas 149,8 cc 4 katup, berpendingin cairan dengan sistem injeksi yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 16,59 hp pada putaran 8.500 rpm dan torsi puncak hingga 14,5 Nm pada 7.500 rpm. Menarik bukan? Kita tunggu saja seperti apa wujud dari Yamaha V-Ixion Lighting terbaru nanti, yang jelas kehadirannya bakal semakin meramaikan pasar otomotif tanah air serta dengan berbagai kelebihan baru yang dimilikinya nanti tidak menutup kemungkinan akan menjadikannya raja motor sport di Indonesia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel