-->

Di Indonesia All New Toyota Rush 2015 Dibanderol, Harga Lebih Mahal 20 Jutaan

Maniak Otomotif - Di Indonesia All New Toyota Rush 2015 Dibanderol, Harga Lebih Mahal 20 Jutaan, jangka waktu dekat PT Toyota Astra Motor (TAM) segera meluncurkan generasi paling baru SUV andalannya yakni New Toyota Rush yg dipersiapkan buat bertarung di segmen Low Sport Utility Vehicle. Walaupun pihak Toyota Indonesia sendiri masih malas buat membocorkan menyangkut berapa harga yg bakal ditawarkan kelak tapi spekulasi menyangkut banderol mobil pesaing Nissan X-Trail tersebut telah mulai bermunculan. 
All New Toyota Rush 2015

Seperti yg disampaikan oleh salah seseorang sales dari Auto2000 juga sebagai distributor resmi brand Toyota di Indonesia mengungkapkan bahwa harga New Toyota Rush 2015 nanti tak akan jauh berbeda dgn sebelumnya & diperkirakan dapat lebih mahal kurang lebih Rp 15 juta hingga Rp 20 jutaan. 

Tetapi sales yg tak ingin disebutkan namanya tersebut menuturkan bahwa hingga waktu ini berapa harga pasti dari SUV baru Toyota ini tetap belum diumumkan dengan cara resmi & kemungkinan besar baru diungkapkan pada waktu peluncurannya. sekarang Toyota Rush yg ada dibanderol mulai dgn harga Rp 221,8 juta utk jenis paling rendah yakni G VVTI manual Transmission sedangkan bagi jenis paling atas VVTI A/T TRD LTD dilepas seharga Rp 248.050 juta on the Road Jakarta. 

Informasi berkenaan segera diluncurkannya Toyota Rush paling baru memang lah telah lama berhembus & sekarang pihak TAM sendiri pun tak lagi memproduksi model lama, cuma saja sekian banyak dealer masih menjual Toyota Rush jenis lawas meski banyaknya tak demikian banyak. & seperti biasanya para pelaku bisnis otomotif yang lain bahwa utk Toyota Rush model lama pun juga turut dipasarkan dgn diskon besar-besaran guna menghabiskan stok yg ada. Perihal ini dilakukan biar tak mengganggu pasar Toyota Rush teranyar ketika kelak telah resmi diluncurkan. 

New Toyota Rush siap mengaspal di Indonesia pada tanggal 20 Maret ini dan uniknya peluncuran tersebut bersamaan dengan kembarannya yaitu Daihatsu Terios Facelift 2015. Dalam beberapa hari terakhir sudah mulai tersebar beberapa spy shot mengenai sosok generasi terbaru dari Toyota Rush dan jika anda lihat secara seksama adab banyak sekali perubahan pada SUV ini terutama di bagian depan.

Misalnya saat grill depan kini membentuk persegi panjang yang dipadukan dengan aksen berwarna hitam sehingga terlihat semakin gagah dan kekar, selain itu ada juga grill baru serta disandingkan dengan lampu LED daytime running light (DRL) yang terletak tepat di bawah rumah lampu utama. Tidak cukup disitu saja kini lampu kabut juga di kelilingi oleh bumber depan dan terdapat garis hitam yang menyeberang dari sisi kiri dan kanan bagian tersebut.

Bahkan menariknya bagian kaki-kaki pun juga turut mendapatkan ubahan baru dengan disematkannya velg alloy berdesain lebih elegan serta sporty. Hanya saja untuk urusan dapur pacu kabarnya tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap berkapasitas 1.5 liter dengna sistem transmisi manual enam percepatan dan otomatis empat percepatan.

Untuk Toyota Rush generasi terbaru ini bakal hadir dalam dua tipe baru yaitu G dan juga TRD Sportivo yang tentu saja dari segi harga juga jauh lebih tinggi. Beralih ke bagian ruang kabin sepertinya tidak mengalami banyak ubahan termasuk pada fitur-fiturnya seperti tetap dibekali dual air bags serta mengusung teknologi pengereman ABS sehingga menambah kenyamanan dalam berkendara.

Khusus untuk Toyota Rush 2015 tipe TRD Sportivo akan ada banyak sekali perubahan termasuk hadirnya kursi ketiga sebagai standar. Sedangkan di bagian dashboard memiliki desain lebih segar serta dengan speedometer lebih menarik, selain itu ada juga emblem logo bertuliskan TRD pada spoiler bagian belakang sehingga menambah kesan semakin mewah.

Credit to Otonity.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel