-->

Harga Terbaru New Yamaha MT-09 Juli 2015

Maniak Otomotif - Harga Terbaru New Yamaha MT-09 Juni 2015, ”Tiga keunggulan MT-09 menjadikannya sebagai naked bike favorit yang sebelumnya sudah masuk duluan ke pasar Eropa. Di Indonesia pun dinanti-nantikan dan jadi buah bibir saat pertama kali diperlihatkan di IMoS (Indonesia Motorcycle Show) tahun 2014 lalu, bahkan motor CBU ini sudah dibeli konsumen. Kami harapkan dengan lebih mengetahui keunggulannya, menjadi masukan lebih lagi untuk konsumen memboyongnya berkendara di jalanan Indonesia,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
Harga Terbaru New Yamaha MT-09 Juni 2015

MT-09 memiliki karakter yang agresif, tercipta dari desain air scoop yang agresi, deisain rangka yang kekar dan kuat, desain muffler yang padat, ditopang oleh suspensi yang kokoh. Desain switch starter yang terintegerasi dengan switch engine stop memberikan kesan atraktif dan kompak. Liquid crystal speedometer dan spion didesain compact dan bobotnya ringan sehingga harmonis dengan body dan mesin.  Dengan semua fitur yang ada pada MT-09, saat berada di atas motor ini pengendara akan merasakan sensasi adrenalin yang menantang dan pride tersendiri saat mengendarainya.

MT-09 yang dipasarkan lewat Yamaha Indonesia tersedia tiga warna yaitu Blazing Orange, Race Blue, Matt Grey.

Harga Terbaru New Yamaha MT-09 Juni - Juli 2015
Harga MT-09 Rp 250.000.000 OTR Jakarta.

Demikianlah artikel admin kali ini tentang Harga Terbaru New Yamaha MT-09 Juni 2015 semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel