-->

Spesifikasi Lengkap dan Harga New Suzuki Address

Maniak Otomotif - Spesifikasi Lengkap dan Harga New Suzuki Address, Seperti yang sudah admin ulas dalam artikel sebelumnya bahwa harga dari New Suzuki Address Di Indonesia adalah Rp 13.890.000. Nah kali ini admin akan mengupas tuntas spesifikasi lengkap New Suzuki Address skutik anyar dari suzuki.

Setelah melakoni debut di pameran Intermot, Cologne, Jerman, Suzuki akhirnya memboyong skutik anyar mereka ke Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. 
Spesifikasi Lengkap dan Harga New Suzuki Address
Spesifikasi Lengkap dan Harga New Suzuki Address
Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales 2W‎, Shuji Oishi, mengatakan, skutik anyar ini bukan hanya dibuat untuk memenuhi pasar domestik. Rencananya, Address bakal menyambangi 20 negara Eropa, Jepang, Australia, dan ASEAN. 

"Kehadiran Suzuki Address diharapkan mampu mengulaing kejayaan di ranah roda dua," katanya di booth Suzuki IMoS 2014, JCC, Senayan, Jakarta. 

Suzuki Address, lanjut Oisihi, hadir dengan mengutamakan efisiensi bahan bakar dan fungsionalitas. 

Tampilan
Tampilan New Suzuki Address
Tampilan New Suzuki Address
Terlihat  Slim dan Easy LookingSeakan tidak ingin dicap jiplakan seperti yang terjadi di Nex maka matik terbaru suzuki ini mengolah desainnya dengan lebih matang lagi. Walaupun kalau menilik kepraktisan sebenarnya motor suzuki matic ini patut untuk dibenturkan sama Honda Spacy. Uniknya bila di Spacy terlihat sizenya membengkak secara dominan maka di Address ia tetap terlihat slim plus tampilan depan punya aura mirip Axelo atau Shooter. Sehingga Suzuki berhasil membuat tampilannya terlihat easy looking.

Praktis dan Simple
New Suzuki Address Praktis
Tampilan New Suzuki Address
Menilik dari harganya yang nyaris 14 juta bisa dibilang Suzuki juga tidak main main memberi fitur pada motor yang satu ini. Fokus utama ialah bagasi, dimana Address mempunyai tempat bagasi yang bisa helm in #eh? tapi ngga hanya itu… bisa masuk jas hujan juga dan sarung tangan. Total kapasitas 20.6 liter, lalu untuk tangki doi mempunyai kapasitas 5.2 liter. Bisa dibilang 2 item ini terbesar di kelasnya.

Fitur
Fitur New Suzuki Address
Fitur New Suzuki Address
Menilik soal fitur sebenarnya Address bisa dibilang cukupan… ya memang ngga sebanyak kompetitor namun beberapa hal penting disematkan seperti Shutter Key & Seat Opener dan Parking Brake Lock. Shutter Key & Seat Opener cukup memudahkan kita apabila membuka jok cukup melalui kunci kontak dan Parking Brake Lock cukup berguna saat kita di tanjakan. Untuk ban juga bisa dibilang yang terbesar di kelasnya karena berprofil 90/90 R14, woow….

Spedometer
Spedometer New Suzuki Address
Spedometer New Suzuki Address
Sejatinya dari spidometer tidak ada hal yang khusus, bila dibandingkan dengan kompetitor sebenarnya tidak kelihatan eksotis… biasa saja… Namun tidak masalah karena spidometer ini cukup memberi kemudahan penglihatan dengan corak warna backgroundnya.

Mesin
Dari mesin sebenarnya Address ini sama saja dengan Nex FI, berspesifikasi 113 cc 4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOHC. Sayang tidak dicantumkan berapa tenaganya namun menilik dari torsi 9,1 nm @ 6000 rpm, ini jauh lebih bertenaga dibandingkan Nex yang 8,7 nm @ 6.500 rpm. So sepertinya sih ada perbaikan peforma dari Suzuki, kapan ya bisa test ride…. :P

Aksesoris
Nah ini dia yang unik, untuk menunjang kiprah suzuki kembali mulai di dunia sport, maka saat IMOS Suzuki memperkenalkan senjatanya di Moto GP GSX-RR namun ternyata livery GSX-RR disediakan juga untuk Address dan Satria F150. Untuk pertama warna yang muncul adalah medium blue dan celebration red namun akan disusul titan black, brilliant white, R-series dan versi Moto GP ini.

Nah sudah lengkap bukan ulasan admin tentang Spesifikasi Lengkap dan Harga New Suzuki Address, semoga artikel ini bisa memberikan wawasan buat pembaca yang budiman. Terimakasih sudah berkunjung dan see next time guys.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel