-->

New Honda CRF 250R 2015 Akan Tampil Semakin Gagah

Maniak Otomotif - New Honda CRF 250R 2015 Akan Tampil Semakin Gagah, Kabar gembira bagi para pecinta motor trail, Mempertahankan kemeriahan di tengah ramainya persaingan motocross  di kelas 250cc tentu bukan pekerjaan semudah membalik tangan. Honda  sebagai salah satu pemain kelas ini juga berfikir keras mempertahankan pangsa yang sudah terbangun dan menjaganya dengan meluncurkan 2015 Honda CRF 250R  dengan inovasi utama pada rangka dan tiga Engine mapping.

Yang menarik dari New Honda CRF 250R ini yakni, adanya fitur EMSB - Engine Mode Select Button pada Batang kemud sebelah kanan yang berfungsi menyesuaikan karakter mesin dengan gaya mengendarai dan jenis medan yang dilalui.  Tiga setelan karakter mesin itu adalah Standard, Smooth dan Agressive.




Generasi Honda seperempat liter terbaru  ini hadir dengan pengunaan rangka Twin Spar Almunium baru dengan model Spar yang lebih rendah untuk mencapai titik tengah  gravitasi yang lebih rendah dan  juga pemusatan distribusi beban yang lebih baik. Rotor rem depan juga lebih besar - 260 mm  dari seri yang terdahulu dan rotor rem belakang yang diperbaharui bentuknya. Sektor mesin  Unicam  dari Honda ini juga dibenahi dengan pengunaan header yang berdiameter lebih besar.

Showa  sebagai pemasok peredam kejut juga membenahi suspensi depan dengan fitur SFF  yang bertujuan memberikan kontor berkendara yang lebih baik. Bobot motor ini dibawah 105 kg. Tanki bensin berkapasitas 6,4 liter. Dunlop MX sebagai standard. Di Amrik motor ini dilego $ 7599.  Autoevolution

Nah, sekarang kita kumpulin uang dulu baru pas tahun depan motornya ada langsung bisa kita ambil.. hmmm sekian apa yang bisa admin kutip dari http://fendimotor.blogspot.com/ tentang New Honda CRF 250R 2015 Akan Tampil Semakin Gagah,semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel