-->

New Yamaha Byson 170cc 2014 Rilis di India

Maniak Otomotif - New Yamaha Byson 170cc 2014 Rilis di India, Halo sobat neters semua, kabar kembira datang bagi pecinta motor yamaha pasalnya, di negara Bollywood yang terkenal kreatif, sekalipun pendapatan perkapita lebih rendah dari Indonesia namun mereka , dalam hal ini Yamaha India cepat tanggap menangkap perubahan pasar. Hal ini juga dipicu ketatnya persaingan motor di India khususnya di kelas  150 cc-200cc yang diisi beberapa pemain lokal dan the big Jap Four.
 
Yamaha India  dalam waktu dekat juga akan memperbaharui penampilan Yamaha FZ yang di Indonesia dikenal dengan Yamaha Byson,  2014 Yamaha FZ/ Byson ini mengalami improvement tampilan eksterior yang cukup significant, kemudian ditanamnya ECU dan Injection pada pasokan bahan bakar serta peningkatan kapasitas mesin yang akan mencapai 170 cc.
Motor Yamaha FZ 170 cc  ini diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 18HP. Menyambut pernyataan petinggi Yamaha Indonesia dan melihat kurang mengembirakannya penjualan Byson, bukan ngak mungkin Yamaha FZ/ Byson  170 ini akan mengantikan pendahulunya. Agaknya untuk pasar Indonesia ada baiknya ditambah cakram di rem belakang, Tampilan yang sudah sangar ini agak ngak pas bila rem belakang masih tromol.
Barangkali Yamaha Indonesia untuk Byson ini harus lebih memfokuskan pada para penguna  yang lebih memilih kepraktisan perawatan , handal pada pemakaian harian  tetap bertenaga pada perjalanan akhir minggu,

Nah patut kita tunggu kedatangannya ya sobat. Sekian apa yang bisa admin bagikan tentang New Yamaha Byson 170cc 2014 Rilis di India, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel