-->

Isuzu MU-X Pesaing Baru Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner

Maniak Otomotif - ‎Isuzu MU-X Pesaing Baru Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner, PT Isuzu Astra Motor Indonesia tak main-main dalam memperkuat lini produk mereka di kelas light commercial vehicle (LCV). Jika tak ada aral melintang, pabrikan segera melepas model sport utility vehicle (SUV) terbaru mereka pada Agustus 2014. PT Isuzu-Astra Motor Indonesia (IAMI) berencana merilis MU-X ke pasar dalam negeri pada 18 Agustus mendatang. Sepekan sebelum debutnya, pihak diler pun telah diinstruksikan IAMI untuk melakukan pre-sale untuk model sport utility vehicle (SUV) itu dengan banderol harga Rp 415 juta.
Mobil yang dirancang dengan kemampuan off-road itu bakal memperkuat portofolio LCV Isuzu, bersama dengan model Panther, Pikap dan D-Max. Isuzu MU-X, yang diharapkan Isuzu mampu bersaing dengan model lain, seperti Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner yang lebih dulu mencicipi pasar dalam negeri.
Adapun, Isuzu MU-X akan diboyong dengan mesin 2.500 cc dengan sistem penggerak 4x4 dan 4x2.  Edy menyebut bahwa Isuzu MU-X akan hadir dengan mesin 2.500 cc tanpa turbo. Isuzu MU-X besutan Isuzu iti hadir dengan fitur tujuh kursi penumpang, penggerak roda belakang dan sasis ladder frame untuk menunjang kemampuan off-road.

General Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Edy ‎Jusuf Oekasah, beberapa waktu lalu turut mengatakan, penjualan MX-U diharapkan mencapai 300 hingga 400 unit tahun 2014 ini. Sedangkan tahun depan, angkanya diharapkan menembus hingga lebih dari 500 unit di 2015.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel